«

»

Oct
16

Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 12 November 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaSalam,
saya Aditya domisili dan bekerja di Tangerang. Saya sudah menjadi nasabah bank Mega sejak 2011 dengan kartu kredit Mega Silver. Pada akhir Juni 2014 Saya mengajukan penggantian kartu mega silver karena kartu tersebut sudah rusak dan tidak bisa digunakan. Pada awal Juli, pihak bank Mega menelepon Saya perihal kenaikan limit dari Kartu mega Silver menjadi Mega Gold.

Pada tanggal 14 Juli 2014 kartu Mega Gold tersebut dinyatakan sudah dicetak dan sudah berada di tangan kurir untuk proses pengiriman. Namun sangat disayangkan kartu Mega Gold yang dijanjikan belum Saya terima hingga saat ini, 04 September 2014, yang berarti untuk pengiriman kartu saja sudah lewat dari 2 bulan.

Saya sudah menelepon Mega call di 500010 sebanyak 5 kali dan sudah mengajukan pengaduan nasabah di website resmi bank Mega, namun semua itu TIDAK MEMBUAHKAN HASIL! Yang lebih menggelikan lagi, kenapa lembar tagihan bulan Juli yang dicetak tanggal 2 Agustus sudah saya terima pada tanggal 15 Agustus, padahal kartu kredit saya yang lebih dahulu sudah ada di tangan kurir???

Rendahnya kualitas pelayanan Bank Mega sangat mengecewakan Saya dan Saya tidak merekomendasikan pembuatan kartu kredit Bank Mega kepada orang lain. Apakah begitu tidak profesionalnya karyawan Bank Mega dimana berada di bawah tangan salah satu orang terkaya di Indonesia (Ch*irul T*nj*ng)?

Mengapa pihak bank Mega yang notebene sudah terkenal dan mengaku sebagai Bank yang punya kantor pelayanan kartu kredit sendiri yang tidak dimiliki bank lain, begitu payah dalam menangani masalah sepele seperti ini?? Bisa menagih Hak, tapi tidak bisa melaksanakan kewajiban dengan becus!

jika tidak ada nasabah, bukankah bank akan bangkrut?? Kepuasan nasabah adalah segalanya bagi bank. Silakan review kembali pengaduan ini dan review kinerja pelayanan terhadap nasabah.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  2. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  3. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  4. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Payah
  5. Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  6. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  7. Iuran Tahunan dan Pengajuan Migrasi Kartu Kredit
  8. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  9. Proses Pengiriman Kartu Kredit Yang Tidak Jelas
  10. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Aditya Julian

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (16/10), “Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, yang disampaikan oleh Bapak Aditya Julian, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, Bapak Aditya Julian telah menerima penjelasan yang diberikan dan sudah tidak mempermasalahkan lagi.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply