«

»

Oct
16

Komplain Pembelian Barang yang Belum Dikirim Livingsocial


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

LivingSocialLogo-1Pada tanggal 01-08-2014 saya membeli 2 barang yaitu Keset Microfiber dan Galon Battery Pump dengan order id (2100599798) dengan total pembelian sebesar Rp.241.000,00. Sekitar 1 s/d 2 minggu kemudian (lupa tepatnya kapan), saya sendiri yang menerima paket yang dikirim oleh livingsocial berupa 1 buah Galon Battery Pump. Saat itu saya berpikir mungkin Keset Microfiber yang saya beli belum tersedia, jadi belum dikirim oleh pihak livingsocial.

Dikarenakan Tanggal Berakhir pembelian Keset Microfiber : September 5, 2014, saya mulai memeprtanyakan apakah ketersediaan barang yang
belum ada atau ada kesalahan proses pengiriman, karena saya lihat di account livingsocial saya di bagian orderku status pembelian Keset Microfiber complete. Sedangkan barang belum saya terima. Apakah saya bisa meminta untuk refund atau ada kejelasan kapan orderan saya dapat dikirim. Setidaknya saya hanya butuh kejelasan ketersediaan barang dan apakah barang yg saya pesan dapat segara dikirim.

Saya berharap pihak livingsocial merespon dan menanggapi perihal complaint yang saya layangkan…..

Perlu diketahui saya telah mengirimkan email ke pihak living social beberapa kali, dan saya juga telah megirim pesan melalui live chat, dan mengirim pesan melalui contact yg ada di situs livingsocial sejak tanggal 28-08-2014, tetapi belum ada tanggapan satupun. Dan saya juga telah mengirim pesan melalui wall yang ada di facebook LivingSocial ID, dan telah ditanggapi dan berjanji akan menindak lanjuti, tetapi sampai saat ini belum ada tanggapan balasan melalui email dari pihak livingsocial….

Tolong untuk kejelasannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Barang Belum Dikirim, CS Groupon Tidak Dapat Dikontak
  2. Uang Sudah Ditransfer Barang Belum Dikirim
  3. Dikirim Lewat JNE, Barang Tidak Sampai
  4. Penipuan Online Shop, Barang Belum Sampai
  5. Beli Produk di Evoucher, Barang Tidak Dikirim
  6. Pembelian Tas dari Groupon Tak Kunjung Dikirim
  7. Transaksi Pembelian Online Barang Tidak Datang
  8. Pengaduan Paket Wahana Belum Sampai
  9. Pembelian di Disdus yang Mengecewakan, Tidak Sebesar Janjinya
  10. Produk Belum Dikirim Oleh Groupon Indonesia

Leave a Reply