«

»

Oct
17

Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Datang Berbulan-bulan


Share on Twitter

mandiriSalam,

Nama saya Ajeng, saya pelanggan Bank Mandiri. Beberapa bulan lalu, kurang lebih sekitar bulan Maret 2014, ditemukan transaksi tak dikenal pada kartu kredit saya sehingga diputuskan untuk memblokir kartu tersebut untuk kemudian digantikan dengan yang baru yang katanya akan langsung dikirimkan ke alamat rumah. Hingga bulan Juni, kartu kredit tak kunjung datang dengan alasan tidak ada yang menerima.

Kebetulan saya juga pindah alamat, sehingga saya konfirmasi kepada customer service untuk melakukan penggantian alamat dengam cara mengirimkan email ke customer.care@bankmandiri.co.id. Selang seminggu tidak ada kabar, saya coba kirimkan lagi tetapi hingga seminggu kemudian pun tetap tidak ada balasan apapun. Saya hubungi kembali pihak mandiri dan mereka meminta saya untuk mengirimkan fax tentang perubahan alamat tersebut. Tetapi tetap tidak dilakukan pengiriman kartu. Hingga saya hubungi kembali pun perubahan alamat belum dilakukan sehingga kartu belum dapat dikirimkan.

Kira-kira pertengahan Agustus saya mendapat telepon dari Mandiri yang menyatakan akan mengirimkan kartu tersebut dalam jangka waktu satu minggu dan sudah dikonfirmasi bahwa alamat yang baru sudah tercantum. Tetapi tetap saja hingga sampai hari ini kartu belum sampai dan saat saya hubungi kembali mereka tetap mengatakan bahwa perubahan alamat belum ada. Sungguh mengecewakan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Bank Mandiri 2 Bulan Tidak Kunjung Tiba
  2. Kecewa dengan PHP Kartu Kredit Mandiri
  3. Bank Mandiri Tidak Bertanggung Jawab
  4. Kartu Kredit Mandiri Saya Dimana?
  5. Dikecewakan Oleh Bank Mandiri
  6. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Diterima
  7. Kliring Bank Mandiri Tidak Sampai
  8. Proses Aplikasi Kartu Hypermart Dari Bank Mandiri Terlalu Lama
  9. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  10. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Leave a Reply