«

»

Oct
17

Penipuan Oleh Sales Asuransi Umum Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

mega-insuranceBerikut saya lampirkan kronologi mengenai Asuransi yang di tawarkan oleh SPM ( sales promotion man ) asuransi Bank Mega yang terjadi pada tanggal 14 agustus 2014 pada jam 20.00 WIB di Carefour Duta Merlyn.
Kronologinya seperti berikut :

– Saya melakukan permbayaran di kasir carefour , dan saya menerima struk carefour dengan jumlah Rp. 945, 320 -,
– saat saya menerima struk dari staff kasirnya saya berjalan keluar, saat saya berjalan keluar tiba tiba ada sales dari asuransi bank mega yang langsung mengambil struk yang ada di tangan saya, dengan mengatakan “ Permisi pak, Boleh saya melihat struk nya, karna saya lihat total pembelanjaannya diatas 900.000 lebih, pertanggal hari ini setiap pembelajaan menggunakan kartu kredit sebesar Rp. 900.000 lebih ada penawaran menarik “ .
– selanjutnya struk saya di bawa ke tempat customer servicenya, dan saya mengikutinya. Lanjut dari situ dia ( TIO/TYO – Sales Penipu ) meminta Visa Credit Card saya beserta KTP saya, dan dia ( Tyo/Tio – Sales Penipu ) mulai menjelaskan , dengan langsung memasukan Kartu Visa saya kedalam mesin Geseknya (merchant) itu.
– saat itu padahal saya sudah mengambil kembali kartu saya namun SPM nya langsung memintanya kembali dengan muncul struk dari mesin itu, dan yang lebih parahnya lagi si Tyo gesek kartu kredit saya di bawah meja.
– Dimana Salesnya langsung menggunkan kar
Dan spm nya (Tyo/Tio) langsung menjelaskan “ TIDAK AKAN ADA MUNCUL TAGIHAN APABILA DARI PIHAK SAYA MENYATAKAN TIDAK SETUJU SAAT DIKONFIRMASI VIA TELP OLEH ASURANSI DARI BANK MEGA”
tu kredit Atas Nama Panca Adi Putra senilai 4.452.500.
– setelah muncul struk baru di jelaskan bahwa itu di gunakan untuk asuransi. dan saya tidak mengerti polis untuk apa? asuransi apa?
– setelah kami crosscheck kembali bahwa dia menaruh kami dalam polis asuransi untuk Orang 50+ keatas.
– bagaimana tidak ngaco sedangkan istri saya baru berumur 23 Tahun.

Dan hari ini saya pun tidak percaya begitu saja, karna saya pun tau setiap transaksi yang saya gunakan menggunakan Visa Creditcard dan muncul Struk dengan ada total jumlahnya pasti dan tidak di ragukan lagi akan muncul Tagihan.

Maka dari itu saya langsung menelpon customer service dari Bank Mega dan langsung membuat Kronologi seperti yang di syaratkan.
Dan sampai saat ini untuk konfirmasi pembatalannya belum dibatalkan. Lebih parahnya lagi Nomor telepon 021-79175758 sampai saat ini tidak ada yang angkat dan email contactus@megainsurance.co.id tidak ada yang respon. Saya sudah benar benar lelah menguhubungi asuransi tersebut.

Setalah saya selidiki ternyata Tio itu Sales dari Asuransi Umum Mega yang ditempatkan di Lebak Bulus ! Nama Leadernya Benno.
Buat kalian semua yang belanja di Carefour mana saja, HATI-HATI bila ada sales asuransi umum mega menawarkan untuk ikut asuransi, karena itu PENIPUAN !!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  2. Metode Sales Berselubung Penipuan ala Mega Insurance
  3. Penipuan Asuransi Bank Mega
  4. Kami dipaksa ikut Asuransi Mega Carefour
  5. Pembatalan Asuransi Mega Tidak Selesai-selesai
  6. Penawaran Asuransi Bank Mega dengan Cara Menipu
  7. Hati-hati Penipuan KK Mega Carrefour dan Asuransi AIA
  8. Mega Insurance Proteksi Diri Bohong Besar
  9. Pelayanan Mengecewakan dari Bank Mega
  10. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Tiba-Tiba Membengkak

Leave a Reply