«

»

Oct
17

Pihak Traveloka.com Tidak Kompeten Tanggapi Komplain


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 20 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

komplainPada tanggal 6 September 2014 saya bermaksud membooking tiket pesawat untuk perjalanan ke Kalimantan,saya pun memesan tiket pesawat ke Traveloka.com untuk penerbangan hari senin dan nomor pesanan saya adalah 33662788.saya pun melakukan transfer via BCA ke rekening Trinusa Travelindo atas nama Agustina Rangga Ewanan.namun karena adanya kesalahan sistem online perbankan transfer saya baru berhasil dikonfirmasi lewat batas waktu konfirmasi ke Maskapai sehingga pemesanan saya dibatalkan.

Saya pun akhirnay menghubungi Customer service Traveloka.com di (021) 290 22130 dan juga melalui email CS@traveloka.com. untuk meminta pembatalan tiket dan permintaan refund namun pada akhirnya usaha saya sia-sia karena telepon Customer service hanya melalui mesin penjawab otomatis dan tidak ada penjelasan yg memuaskan mengenai refund untuk pembayaran yg melebihi batas waktu konfirmasi..saya sudah 2 tahun memakai traveloka.com sebagai layanan pembelian tiket dan selama ini saya sudah puas namun karena hal ini saya menjadi kurang simpatik.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Proses Refund Tiket Garuda Tidak Kunjung Selesai
  2. 8 Hari Mengadu Tidak Ada Tanggapan Dari Pihak Telkom
  3. Tidak Bertanggungjawabnya Pihak Lion Air
  4. Pulsa Terpotong, Komplain Tidak Ada Respon
  5. Komplain Lion Air Booking Service (Dimas)
  6. Sangat Tidak Nyaman Terhadap Pelayanan Pihak BCA
  7. Tidak Ada Kepastian Dari Pihak Lion Air
  8. Uang Belum di Kembalikan Pihak Garuda Indonesia
  9. Transfer Gagal Dan Refund Tidak Segera Dikembalikan
  10. Informasi Yang Tidak Jelas Pihak Indosat

1 comment

  1. cs@traveloka.com says:

    Terkait dengan permasalah Anda, dan aduan yang Anda laporkan yaitu ” tidak ada penjelasan yg memuaskan mengenai refund untuk pembayaran yg melebihi batas waktu konfirmasi”.

    Kami sudah me-respon email Anda tanggal 8 September 2014, pada pukul 15:55 oleh agent kami Erin. Terkait proses pengembalian dana transaksi Anda dikarenakan pembayaran yang dilakukan telah melewati batas waktu pembayaran. Di email tersebut kami sudah meminta informasi nomor rekening Anda dan jangka waktu proses refund tersebut, dan pada tanggal tersebut (08 September 2014) juga kami melakukan proses pengembalian dana refund ke rekening atas nama Agustina Rangga Ewanan (sesuai permintaan Anda).

    Adapun jika dana refund Anda belum masuk silahkan hubungi customer service kami di nomor telepon 021-29022130 atau di email cs@traveloka.com. Terima kasih

Leave a Reply