«

»

Oct
20

Beli HP Sony di Erafone Cepat Rusak


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

erafoneSaya baru beli hp sony xperia L C2105 pada tanggal 2 mei 2014. saya beli pada malam hari di erafone MM bekasi selatan . pada hari itu juga speaker mp3 di hp sony saya yang baru tidak ada suaranya, karena sudah sampai rumah dan malam saya memutuskan besok untuk kembali. dan kenyataannya saya datang ke saya suara mp3 saya sudah bersuara lagi. orang erafone tidak percaya karna sudah ada suaranya. ya saya terima mungkin dia berfikir saya ingin menipu dia.

Selama saya memakai hp itu selalu bermasalah. dan hp sony mengalami trouble lagi yang baru saya pakai 4 hari. saya ke erafone lagi dia tidak mau bertanggung jawab dan menuduh saya telah membanting hp itu. secara logika saya punya HP SAMSUNG yang sudah 5 tahun yang di servis 1 tahun lalu, saya berfikir itu sudah lama jadi pantas di servis. ini hp baru blm 1 minggu sudah rusak kualitas sony jelek sekali hanya mahalnya.

Dan saya ke ITC ROXY untuk membetulkan hp saya ternyata paling cepat 3 minggu.pakainya 1 minggu servisnya 3 minggu. mengecewakan pembohongan publlik. sungguh saya kecewa. terima kasih. saya tidak akan membeli produk sony lagi dalamnya sangat rapuh dibandinglan SAMSUNG ATAU SMARTFREN. hp yang murah saja tidak ada trouble walaupun merk cina. ini merk lama dan bagus tapi ngasih ke konsumen jelek

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Produk Sony Xperia ZL
  2. Kecewa dengan Produk Sony Xperia Go
  3. Kecewa dengan Produk Sony Xperia C
  4. Layanan Service Center Sony Xperia Mengecewakan
  5. Buruknya pelayanan Sony Xperia Care
  6. Masalah dengan Sony Xperia V
  7. Pelayanan Sony Xperia Service Centre Buruk
  8. Lambannya Perbaikan Sony Xperia SP
  9. Pelayanan Sony Sangat Buruk, Tolong Diperbaiki
  10. HP Sony Xperia L Service 1 Bulan Lebih Belum Jadi

Leave a Reply