«

»

Oct
20

Mana Profesionalitas Bank Mega?


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 12 November 2014 ]
Share on Twitter

bank-megaSaya pemegang kartu kredit Bank Mega dengan no kartu 4890 8700 5833 xxxx A/n Fransisca Indah N, sangat kecewa dengan pelayanan ataupun sistem Bank Mega.

Kronologi singkat kekecewaan yang saya alami :

1.) Pada bulan April saya dihubungi oleh Card colection center masalah komplen saya di pengaduan web Bank Mega dan disarankan untuk menulis surat keberatan pada Ban Mega Jakarta atas tagihan annual fee yg seharusnya tidak ditagihkan, lalu sesuai saran pihak collection Bank Mega agar dibayar tagihan pemakain saja kecuali annual fee.

Pada 30 April 2014 telah terjadi kesepakatan atas keringanan bunga dengan staf Card Collection Semarang a.n Dwi Murdiyanto dan hari itu juga saya menyelesaikan kewajiban saya dengan bukti trf terlampir.

2.) Pada bulan Juni 2014 saya menagih bukti lunas yang pernah dijanjikan oleh sdr. Dwi Murdiyanto, dan beliau meminta saya untuk mengirimkan kembali bukti trf nya melalui email.

3.) Pada bulan Juni 2014 juga staf menginformasikan bahwa kartu kredit saya sudah ditutup.

4.) Pada hari ini tgl 10 September 2014 saya dikejutkan dengan tagihan dari debt collector yang menginformasikan bahwa saya masih mempunyai tagihan atas annual fee yg blm terbayar sebanyak Rp 1 jutaan. Selain itu, pihak penagih yang dalam hal ini mengaku bernama Ramsis begitu kasarnya terhadap saya dengan meng ANJING-ANJING kan saya sampai berkali-kali.

5.) yang ingin saya tanyakan, bagaimana dengan pembayaran saya pada 30 April lalu dan apakah gunanya kesepakatan saya dg card collection staff waktu itu?

Dan bagaimanakah sistem Bank Mega yang menurut informasi (saya check juga melalui CS Call center) bahwa kartu tsb sudah ditutp, tetapi mengapa sampai hari ini timbul kembali tagihan Annual Fee dan Denda?

7.) Saya sudah jengkel+lelah dan jengah dengan hal ini. Tolong jangan mempersulit konsumen. Mohon tanggapan terkait hal ini pihak Bank Mega!! Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Minta Pemakluman dari Bank Mega
  2. Kecewa dan Lelah Jadi Nasabah Kartu Kredit Bank Mega
  3. Annual Fee Bank Mega Tiga Kali Lipat
  4. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  5. Pengajuan Kartu Kredit Ditolak Bank Mega
  6. Non-Aktifkan Kartu Kredit Bank Mega
  7. Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Apakah Jebakan Belaka?
  8. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Bank Mega Lalai, Saya Yang Didenda
  10. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Fansisca Indah Noviyanti

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (20/10), “Mana Profesionalitas Bank Mega?”, yang disampaikan oleh Ibu Fansisca Indah Noviyanti, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya, Ibu Fansisca Indah Noviyanti dapat menerima penjelasan dengan baik dan sudah tidak mempermasalahkan.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.comuntuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply