«

»

Oct
20

Permasalahan Saya di BRI Tak Berujung


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

BRI-300x114Saya adalah nasabah BRI, pada tanggal 3 Februari 2014 saya melakukan transaksi BRI menggunakan internet bangking untuk transfer sejumlah uang ke rekening Bank Mandiri, pada awalnya proses tersebut error dan saya cek tidak ada perubahan dengan jumlah uang yang ada di rekening sehingga harus saya ulangi, proses yang kedua berhasil dan setelah saya cek terdebet sejumlah uang yang saya inginkan ditambah biaya transfer.

Setelah 3 hari kemudian, pada tanggal 6 Februari 2014, saya dapati rekening saya berkurang lagi sejumlah uang yang saya transfer ditambah biaya administrasi, setelah saya laporkan ke Customer Service Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh dan dilakukan print koran keterangan yang saya dapatkan bahwa pendebetan rekening berkaitan dengan proses transfer pertama yang gagal pada tanggal 3 Februari 2014. Oleh Customer Service saya disarankan membuat komplain dengan mengisi trouble tiket dengan nomor #5521148 dan diminta menunggu selama 14 hari kerja, namun setelah 14 hari belum ada solusi nyata dari BRI.

Selanjutnya saya dibuatkan trouble tiket ulang oleh Customer Service dengan nomor #5856389 dan diminta menunggu 14 hari kerja berikutnya. Namun yang terjadi sudah 2 bulan berikutnya (bulan Mei) saya pun belum mendapatkan penyelesaian dari BRI dan jawaban dari petugas call center menyampaikan bahwa penyelesaian masalah saya tidak bisa ditentukan kapan selesainya. Saya sangat merasa dirugikan dengan permasalahan ini karena menyita waktu dan pikiran saya yang tidak tahu kapan selesainya, untuk itu dengan segala hormat saya mohon penyelesaian dari manajemen BRI.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Debet ATM Saldo Berkurang Uang Tidak Keluar
  2. Kecewa! Paket Promo Indovision Berujung Blokir
  3. Transfer Gagal Dan Refund Tidak Segera Dikembalikan
  4. Wahana Paket Saya Dimana?
  5. ATM BNI Saldo Terpotong Dana Tidak Masuk
  6. Layanan ATM BRI
  7. ATM BNI Rusak, Setor Tunai Tidak Masuk ke Rekening Saya
  8. Proses Verifikasi Indovision Yang Sangat Lambat
  9. Pelayanan Galeri Smartfren Lelet
  10. Kecewa Dengan Bank BRI

Leave a Reply