«

»

Oct
21

Layanan Mega Insurance Sangat Amat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

mega-insuranceSaya mau meminta tanggapan dari Mega Insurance. Saya mendapat tawaran asuransi dari Mega Insurance pada saat saya selesai berbelanja di Carrefour MOI pada tanggal 31 Mei 2014. Pada saat dijelaskan mengenai produk asuransi-nya, yang membuat saya tertarik pada saat itu adalah “Dana akan dikembalikan jika tidak ada klaim selama 1 tahun. Dan Akan dikirimkan buku untuk dipelajari dahulu dan jika tidak tertarik maka boleh dibatalkan dan uang akan dikembalikan”. Jadi saya setuju untuk dilakukan transaksi melalui kartu kredit Mega Carrefour saya.

Buku yang dimaksud disini saya kurang mengerti seperti apa bentuknya. Karena buku yang saya terima adalah “Polis Asuransi Mega Proteksi Diri”. Hal yang terutama saya cari tahu adalah mengenai pengembalian dana 100%, tapi saya tidak menemukannya. Dan saya memutuskan untuk tidak lanjut membeli produk ini. Saya berencana meminta kembali dana saya yang telah terpotong.

Saya sudah mencoba menghubungi Mega Insurance, tapi sulit sekali. Sampai akhirnya berhasil dihubungi setelah beberapa hari saya mencoba terus. Oleh staff Mega Insurance saya diminta untuk mengirimkan email beserta struk kartu kredit dan tanda terima.

Hal ini sudah saya lakukan tapi tidak ada jawaban sampai beberapa kali email baru dijawab. Di email tersebut saya diminta membuat kronologis. Saya bertanya balik yang dimaksud kronologis itu seperti apa? Tapi kembali terulang lagi, sampai hari ini tanggal 16 Juli 2014 email saya tetap tidak dijawab, telp berulang kali juga susah sekali, TIDAK PERNAH TERHUBUNG.
Premi sudah 2 bulan ditagihkan ke kartu kredit saya. Saya tidak ingin sampai ke-3 kali dipotong. Jika sampai akhirnya bulan ini tetap tidak ada tanggapan, saya berencana menutup saja kartu kredit saya, dan tidak akan berurusan lagi dengan Mega. Uang yang sudah terpotong anggaplah buang sial.

Dan saya akan aktif membantu supaya tidak akan ada korban berikutnya.
Mohon bantuan dari Rumah Pengaduan mengenai hal ini.

Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  2. Mega Insurance Proteksi Diri Bohong Besar
  3. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  4. Metode Sales Berselubung Penipuan ala Mega Insurance
  5. Pelayanan Mengecewakan dari Bank Mega
  6. Pelayanan BCA Sangat Amat Mengecewakan
  7. Service Bank Mega Sangat Mengecewakan
  8. Layanan Indovision Amat Sangat Buruk !!
  9. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  10. Penipuan Asuransi Bank Mega

Leave a Reply