«

»

Oct
21

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

bank-megaKepada Yth,
Bapak Gatot Aris Munandar
Corporate Communication
PT Bank Mega, Tbk

Perihal : Keluhan Pelanggan

Selamat Pagi,

Nama Saya Mukhlis Purwadiono, saya nasabah baru PT. Bank Mega saya ingin menyampaikan keluhan.

Menurut call center Bank Mega Pengajuan Kartu Kredit saya sudah disetujui dan berjenis Visa Gold Card kalau tidak salah tanggal 11 Juni 2014, pada tanggal 07 Juli 2014 & tanggal 16 Juli 2014 saya kembali menghubungi CALL CENTRE MEGA (500010) Untuk konfirmasi bahwa Kartu Kredit Bank Mega belum saya terima , diinformasikan oleh petugas Call Centre bahwa ada keterlambatan pengiriman dari Pihak Kurir, saya diminta untuk lebih melengkapi alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh pihak kurir (saya berikan No Hp saya 081296663958 & Telepon kantor saya berikut alamat pengiriman Kartu Kredit tersebut ke kantor saya di daerah Kemang Raya Jakarta Selatan agar memudahkan kurir mengantarkan kartu kredit tersebut). Namun sampai hari ini saya belum menerima kartu tersebut bahkan informasi pun juga tidak ada.

Laporan percepatan pengiriman sudah saya buat sebanyak 2x dengan petugas yang berbeda mengingat sebentar lagi akan Cuti bersama menyambut Iedul Fitri. Mohon Progressnya serta Respon dari pihak Bank Mega, baru kali ini saya mengajukan pembuatan kartu kredit dari mulai proses sampai dengan penerimaan kartu kredit ditangan Respon dan pelayanan yang lama.

Mohon Tindak lanjut dan Responnya jangan sampai Kartu Kredit tersebut jatuh kepada mafia – mafia kartu kredit yang banyak merugikan Costumer.

Pasal 362 KUHP menyatakan[7] :

Barangsiapa mengambil barang sesuatu, yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian, dengan pidana penjara paling lama lima tahun atau pidana denda paling banyak sembilan ratus rupiah.

Pasal 378 KUHP menyatakan [8]:

Barangsiapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain secara melawan hukum, dengan memakai nama palsu atau martabat palsu, dengan tipu muslihat, ataupun rangkaian kebohongan, menggerakkan orang lain untuk menyerahkan barang sesuatu kepadanya, atau supaya memberi hutang maupun menghapuskan piutang, diancam karena penipuan dengan pidana penjara paling lama empat tahun

Unsur Pasal 378 KUHP juga telah terpenuhi, terutama pengertian ‘tipu muslihat’ yang tidak hanya diartikan sebagai perbuatan dengan kata-kata bohong saja, tetapi juga dengan melakukan perbuatan yang tidak benar, seperti dengan mengirim e-mail kepada pemilik barang seolah-olah nomor kartu kredit dan kartu kredit itu sendiri adalah valid dan benar.

Sumber : http://rumahteduh.wordpress.com/2013/10/15/carding-kejahatan-gaya-baru/

Atas waktu, kerjasama dan responnya. Saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Mukhlis Purwadiono
http://id.linkedin.com/in/rico01

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  2. Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali
  3. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  4. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  5. Pengiriman Kartu Kredit BCA yang Lama Sekali
  6. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  7. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega yang Diblokir
  8. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  9. Kartu Kredit Bank Mega Tidak Jelas
  10. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Leave a Reply