«

»

Oct
23

CIMB Niaga, Bank dengan Layanan Terburuk!


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

cimb niagaKejadiannya pada hari Senin, tanggal 21 Juli 2014. Sekitar pukul 11.30 WIB saya datang ke CIMB Niaga Cabang Kuningan Plaza dengan niat mengupdate data pribadi mengenai nomor KTP e-KTP yang baru dan permintaan print out mutasi rekening. Saat saya datang, saya mendapat nomor antrian CS 515, dan saat itu petugas CS sedang melayani no antrian 510. Pelanggan yang sedang dilayani saat itu 3 orang, yaitu 2 orang berpakaian Satpam dan 1 orang berpakaian kemeja putih celana panjang abu. Saya perhatikan sepertinya mereka sedang dilayani pembukaan rekening baru.

Setelah 1 jam lamanya saya menunggu (tepatnya pukul 12.30 WIB), pelanggan itu belum selesai dilayani. Cara petugas CS itu melayani pun nampak sangat santai, seperti tidak sadar kalau ada 5 nomor antrian yang sudah lama menunggu. Tiba-tiba ada 2 orang wanita sekitar umur 25-30thn dengan enaknya menyerobot antrian dikarenakan dia mengenal orang yang sedang dilayani (Alih-alih ingin dilayani berbarengan). Alangkah kecewanya saya ketika petugas CS mempersilahkan duduk dan langsung melayaninya.

Sangat berbeda dengan pelayanan petugas CS Bank tetangga yang selalu meminta konfirmasi terlebih dahulu pada pelanggan yang diserobot antriannya. Sangat kecewa dengan layanan Bank CIMB NIaga, yang dulu saat masih bernama Bank Niaga pernah mendapatkan penghargaan sebagai bank dengan layanan terbaik. Jika layanan service di Indonesia seperti ini, bagaimana mungkin Indonesia bisa mewujudkan layanan kualitas prima dan berkelas dunia????? Tolong diperhatikan etiket pelayanannya yang sungguh sangat buruk.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA
  2. Pemalakan Terhadap Konsumen Oleh Bank CIMB Niaga
  3. Kecewa Terhadap Bank Cimb Niaga
  4. Sales Kartu Kredit Cimb Niaga Mengganggu
  5. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya
  6. Bank Dengan Pelayanan Jasa Terburuk
  7. Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga
  8. Ketidakjelasan Top-UP Extra Dana CIMB Niaga
  9. Saldo Hilang Ditabunganku CIMB Niaga
  10. Penipuan Kartu Kredit dan Kejahatan Oleh CIMB Niaga

Leave a Reply