«

»

Oct
24

Karyawan Bank BTN Berselingkuh


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

Ilustrasi perselingkuhanDengan Hormat,

Pada tahun 2010 istri saya Dewi Kurnia bekerja pada Perusahaan Global Auction di Jakarta. Perusahaan istri saya bergerak dalam bidang lelang property, PT. Global Auction menjalin kerja sama dengan Bank Tabungan Negara Cabang Bandung. Disinilah awal perkenalan istri saya dengan Arif/Ari; 081320134995 Bagian Lelang Bank BTN Bandung. Ternyata perkenalan tersebut berlanjut hingga di luar kantor. Arif/Ari telah berselingkuh dan menzinahi istri saya di Bandung, Jakarta, Subang, Depok dll.

Pada tahun 2012 istri saya mengakui perselingkuhannya dengan Arif/Ari karena di bujuk rayu dengan iming-iming akan di belikan rumah, mobil dan supir. Pada tanggal 10 November 2012, saya mengadukan hal tersebut kepada Bapak Ade Firman Bagian HCD Bank Tabungan Negara Jakarta. Pada Bulan Maret 2014, ternyata istri saya masih berhubungan dengan Arif/Ari.

Saya hubungi Arif/Ari yang ternyata bertugas di Bank BTN Subang. Saya jelaskan bahwa Dewi Kurnia sudah mempunyai suami dan anak. Saya juga menjelaskan akan mengadukan hal tersebut ke Bank BTN Jakarta Bagian HCD, Arif/Ari menantang saya agar menyampai perselingkuhan dan perzinahannya dengan istri saya kepada BTN Jakarta. Dia berkata bahwa hal tersebut tidak akan diproses Bank BTN Jakarta dan dia tidak akan di pecat dari Bank Tabungan Negara.

Pada tanggal 19 Maret 2014, saya dan anak saya mendatangi Bank BTN Jakarta Bagian HCD. Di Bank BTN Jakarta saya ditemui oleh saudari Widyastuti. Semua kronologis perselingkuhan dan perzinahan istri saya dan Arif/Ari di catat di atas kertas dan di atas materai yang saya tanda tangani. Saudari Widyastuti akan menyampaikan kepada management HCD. Sampai bulan Juni 2014 kasus tersebut tidak diproses sama sekali oleh Bank BTN Jakarta Bagian HCD. Dan Arif/Ari masih menjalin hubungan dengan istri saya. Akhirnya saya menceraikan istri dengan mengorbankan anak saya yang masih kecil.

Saya mohon kepada Bapak/Ibu Komisaris dan Bapak/Ibu Direktur Utama Bank Tabungan Negara di Jakarta agar segera memproses dan memberikan sangsi PECAT kepada ARIF/ARI “081320134995” karena :

1. Telah menyalah gunakan jabatan dan uang negara/rakyat.
2. Arif/Ari adalah penyakit yang dapat menular pada karyawan lain.
3. Akan banyak wanita yang menjadi korban bujuk rayu Arif/Ari.

Bank Tabungan Negara adalah salah satu Perusahaan Besar di Indonesia dalam hal ini Bank BTN menerima karyawannya dengan seleksi yang sangat ketat dan berkelas. Saya yakin Bank BTN mempunyai karyawan dengan intelegent dan dedikasi yang tinggi.

Dengan kasus tersebut diatas, saya mohon Bank BTN tidak akan tinggal diam karena dapat mecemari dan menurunkan reputasi Bank BTN.
Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Komisaris dan Bapak/Ibu Direktur Utama, saya haturkan banyak terimakasih.

Hormat Saya,

Banar Priyanto
021-99225157

Griya Pelita Air Service
Blok E2 No. 9
Rangkapan Jaya Baru
Depok

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Manajemen Beserta Karyawan Bobrok di Bank Mega
  2. Karyawan Indomaret Tidak Mempunyai Moral
  3. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega yang Diblokir
  4. Bank Mega Tidak Profesional
  5. Kurang Disiplin Dalam Mendidik Karyawan Training
  6. Karyawan BII Mempersulit Nasabah
  7. Bank BRI Tidak Profesional
  8. Bank Mega Telat 15 Hari Ditagih Jam 12 Malam!
  9. Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Apakah Jebakan Belaka?
  10. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega

Leave a Reply