«

»

Oct
24

Komplain Pembayaran NBH di Indomaret


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 27 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

lowongan-kerja-indomaret-terbaruTo: bapak/ibu manager pt indomaret

Kami hanya ingin menuntut kesejahteran kariyawan. Bagi kami sistem kerja yg ada di indomaret sekarang itu tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. terutama dengan NBH. kaya nya sistem yang berjalan sekarang itu sama dengan sistem kerja cina, dimana kariyawan di tuntut untuk membayar NBH yang tidak sedikit. Sedangkan perusahaan hanya ingin mendapatkan keuntungan nya saja tampa memikirkan kariyawan. “Istilah nya uang kariyawan buat perusahaan uang perusahaan buat perusahaan itu sendiri”

Apa lagi dengan jam kerja yang tidak sesuai dengan peraturan indonesia… Kerja udah cape tenaga dan cape pikiran terus di omelin sama pak ass nya. Kariyawan juga punya perasaan.kariyawan bukan robot… kalau sistem kerja tidak berubah dalam 1 atau 2 tahun lagi mungkin dalam 1 toko/gerai akan ada 1 orang kariyawan saja atau mungkin banyak toko/gerai yang tutup…. kami juga butuh uang akan tetapi kerja udah cape tapi gajian hanya buat bayar NBH.

Coba anda pikirkan kalo kariyawan sejahtera perusahaan juga akan maju… Jangan hanya memikirkan kemajuan perusahaan tampa memikirkan nasib kariyawan. Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin. Ok itu saja yang saya ingin sampai kan. Lain waktu akan di lanjut lagi.

Terima kasih

segenap kaiyawan pt indomaret

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keanehan Struk Pembayaran Indomaret
  2. Pegawai Indomaret yang Tidak Ramah
  3. Isi Pulsa di Indomaret Bermasalah
  4. Hilangnya Ijasah oleh Perusahaan Indomaret
  5. Pelayanan Indomaret yang Buruk
  6. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  7. Indomaret Tidak Profesional
  8. Tidak Ada Pelayanan Ramah di Indomaret
  9. Kasir Indomaret di Bandung Tidak Fasih Pakai Indomaret Card
  10. Karyawan Pecandu Narkoba di Indomaret

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada Saudara Zamet

    Ketentuan kerja di Indomaret mengacu pada peraturan ketenagakerjaan di Indonesia. Demikian pula mengenai jam kerja. Kalau ada permasalahan dalam pekerjaan mestinya dibicarakan langsung kepada atasan untuk segera dicarikan penyelesaiannya.
    Agar mudah ditindaklanjuti, silakan mengirimkan identitas (nama dan NIK serta nomor telepon) Saudara disertai alamat lengkap Toko Indomaret tempat Saudara bertugas ke kontak@indomaret.co.id atau SMS Layanan Karyawan di nomor 081281275555.
    Terima kasih atas perhatiannya dan selamat bertugas.

    Hormat kami,
    Public Relations
    PT. Indomarco Prismatama 3rd Floor
    Jl. Terusan Angkasa B2 Kav.1, Gunung Sahari
    Kemayoran – Jakarta Pusat

Leave a Reply