«

»

Oct
24

Supir Taksi Blue Bird Ugal-Ugalan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdKepada Yang Terhormat Manajemen Blue Bird Group

Mohon di tinjau kembali kualitas para driver taksi anda. Pada Kamis 24 Juli 2014 sekitar pukul 18.20, di kawasan Rasuna Epicentrum dalam keadaan MACET TOTAL saya yg menggunakan motor di tabrak dengan cukup keras oleh Taksi Blue Bird dengan nomor pintu CD6370.

Driver taksi ini dengan sengaja langsung tancap gas saat melihat celah kosong padahal motor saya sudah setengah masuk jalur tersebut dan saya sudah memberi tanda (lampu sign/sen) sehingga kendaraan saya menabrak kendaraan lain (mobil) dan menyebabkan SEPAKBOR DEPAN MOTOR SAYA PATAH!! (Mobil yg terkena kendaraan saya tidak mengalami kerusakan apapun karena yg terkena adalah bagian ban depan mobil tsb dan tidak menuntut apa pun dari saya)

Dalam keadaan MACET TOTAL driver taksi blue bird ini berani sekali untuk langsung TANCAP GAS. Apa seperti ini kualitas driver2 anda?! Apa supir seperti ini bisa membuat penumpang merasa nyaman dan aman?! Saya yg tadinya cukup sering menggunakan jasa taksi blue bird mungkin akan berpikir ribuan kali utk menggunakan jasa blue bird lagi. Karena saya tidak mau mempertaruhkan keamanan saya dan keluarga di tangan driver2 yang tidak tau aturan ini.
(Ada banyak saksi yg melihat kejadian ini yg bisa memperkuat laporan saya)

Berkali2 saya melihat para pengendara motor sering ribut dengan para driver blue bird, saya berpikir mungkin salah si motor. Tapi setelah pengalaman hari ini, saya akhirnya tahu kalau besar kemungkinan itu adalah kesalahan dari driver2 anda yang mungkin sama ugal2annya dengan driver CD6370.

Saya tidak akan menuntut secara material kepada pihak blue bird group, saya hanya menuntut blue bird group utk memperbaiki sistem perekrutan para driver nya.

Saya juga MENUNTUT ATAS KERUGIAN MATERIAL yg saya alami kepada si DRIVER untuk mengganti kerusakan pada motor saya dan memberikan PERMOHONAN MAAF!!

Jadi saya mohon kepada pihak blue bird untuk segera memberikan sanksi yang pantas kepada si Driver dan memberikan info (alamat) si Driver agar saya bisa menuntut yg bersangkutan. Atau dalam kasus ini pihak blue bird bisa juga ikut serta menjadi mediator.

TERIMAKASIH DAN MOHON PERHATIANNYA SEKALI LAGI !!!

Nicholas W.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  2. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  3. Taksi Silver Bird Ugal-ugalan
  4. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  5. Supir Blue Bird Tidak Sopan dan Ugal-ugalan
  6. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  7. Oknum Supir Taksi Blue Bird
  8. Supir Taxi Blue Bird Nomor Lambung DX3427 Ugal-ugalan
  9. Supir Taksi Blue Bird Membahayakan Lalu Lintas
  10. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar

Leave a Reply