«

»

Oct
24

Tas Dicuri di Shuttle Garuda Indonesia


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

GAPada tanggal 19 Juli 2014, saya menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 508 pukul 17.10 dari Jakarta menuju Pontianak. Dari pengalaman saya yang menggunakan Garuda Indonesia berkali-kali, baru kali ini ada yang harus menggunakan shuttler. Dan ketika di dalam shuttler, tas saya yang berisi dokumen penting dan barang berharga tertinggal di kursi shuttle. Ketika saya berniat kembali ke dalam shuttle untuk mengambil tas tersebut, supir shuttle langsung memacu kencang shuttle (padahal saya sudah teriak menyuruhnya berhenti).

Ketika tiba di Bandara Supadio Pontianak, saya langsung melapor kepada bagian LOST AND FOUND GARUDA INDONESIA, diterima oleh ISKANDAR (BAGGAGE SERVICE OFFICER). Namun, hingga saat ini (24 Juli 2014) saya belum mendapat info apapun. SAya sudah mencoba berkali-kali untuk menelpon ke pihak Lost and Found Garuda maupun pihak Lost and Found Pontianak, DAN TIDAK ADA JAWABAN!

YANG INGIN SAYA TANYAKAN ADALAH DIMANA LETAK SERVICE EXCELLENCE GARUDA INDONESIA YANG KATANYA MEMILIKI KARYAWAN-KARYAWAN PROFESSIONAL, TETAPI TIDAK PERNAH MENJAWAB TELEPON DARI PELANGGAN! YANG SAYA INGINKAN HANYA KEPASTIAN ADA ATAU TIDAK, NAMUN HINGGA HARI INI TIDAK ADA JAWABAN.

TERIMA KASIH

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Garuda Indonesia Tidak Profesional
  2. Kecewa dengan Garuda Indonesia
  3. Bagasi ditinggal oleh Garuda Indonesia
  4. Kehilangan Bagasi Pesawat Garuda Indonesia
  5. Kecewa dengan Garuda Indonesia, Delay Pesawat Sampai Dua Kali
  6. Sales Counter Garuda Indonesia Yang Menjengkelkan
  7. Kehilangan Uang di Bagasi Garuda Indonesia
  8. Kecewa Dengan Pesawat Garuda Indonesia
  9. Uang Belum di Kembalikan Pihak Garuda Indonesia
  10. Bagaimana Tindak Lanjut Laporan Ketinggalan Barang di Seat Penumpang

Leave a Reply