«

»

Oct
24

Telepon Rumah Telkom Sering Gangguan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

telkomTelepon rumah saya no. 0218856929 SETIAP HARI BERKALI-KALI TERPUTUS ATAU MENGALAMI GANGGUAN-GANGGUAN ANEH, tetapi beberapa menit/ jam kemudian normal kembali dengan sendirinya dan beberapa menit/ jam kemudian mengalami gangguan lagi. Terputusnya jaringan & gangguan-gangguan aneh ini juga sering dialami & dilaporkan banyak tetangga-tetangga saya.

Silakan PT. Telkom mengecek data keluhan/ gangguan di jaringan telkom di wilayah sekitar rumah saya. Sebelumnya berkali-kali saya & tetangga-tetangga saya mengadukan keluhan serupa & sudah diperbaiki, tetapi setelah perbaikan, petugas SELALU BERALASAN HAL SAMA, yaitu bahwa kabel bawah tanah jaringan telkom di wilayah kami banyak yang putus dan seharusnya diganti. Bila tidak diganti, gangguan serupa bisa terjadi lagi.

Petugas itu bilang bahwa utk memperbaiki kabel bawah tanah di wilayah kami sangat sulit karena jalan banyak di-cor beton, sedangkan masalah-masalah ini baru akan tuntas kalau jaringan kabel bawah tanah di daerah kami diganti. Kami diharapkan bersabar menunggu program penggantian kabel tanah dengan kabel optik yang tidak jelas kapan dilaksanakan. SEBAGAI PELANGGAN KAMI MENUNTUT PELAYANAN YANGA BAIK. BILA MASALAH INI HANYA BISA DITUNTASKAN DENGAN MENGGANTI KABEL TANAH DENGAN KABEL OPTIK BARU, MAKA KAMI MENUNTUT AGAR PENGGANTIAN ITU SEGERA DILAKUKAN. BILA PENGGANTIAN ITU BELUM BISA DILAKUKAN DAN TELEPON RUMAH KAMI TERUS MENERUS MENGALAMI GANGGUAN, MAKA KAMI MENUNTUT KOMPENSASI ATAS TAGIHAN-TAGIHAN YANG TETAP HARUS KAMI BAYAR UNTUK PELAYAYAN YANG SANGAT-SANGAT-SANGAT MENGECEWAKAN INI.

Keanehan2 itu dia antaranya:
1. tidak bisa melakukan panggilan keluar,
2. bila dihubungi ringer berdering tapi tidak bisa tersambung walau gagang telepon sudah diangkat .
3. HP yang menghubungi menunjukkan telepon belum diangkat walaupun gagang telepon sudah diangkat.
4. Sering telepon berdering tetapi setelah diangkat terdengar orang lain bercakap2 dan tidak bisa mendengar suara halo-halo kami. Suara & pembicraannya sepertinya tetangga saya.
5. Sering orang salah sambung berkali2 dan orangnya itu2 saja. Saat kami tanya orang itu tidak merasa salah tekan tombol nomor saya. Setiap kali diulang menekan tombol yang benar, tetap saja masuk ke telepon kami.

Mohon segera ditindaklanjuti. Saya sangat menghargai respon Telkom yang cepat pada keluhan-keluhan saya sebelumnya, tetapi saya berharap respon serupa kali ini dikuti dengan tindak lanjut yang lebih TUNTAS supaya tidak terjadi lagi gangguan2 serupa.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kabel Telkom Menjuntai, Pengaduan Tak Kunjung Ditangani
  2. Kesalahan Perhitungan Billing Oleh Telkom
  3. Jaringan Internet XL Sering Mengalami Gangguan
  4. Penipuan Uang Oleh Oknum Telkom Speedy
  5. Telkom Speedy di Labuhanhaji Lemot
  6. Kecewa Terhadap Layanan Speedy Telkom
  7. Pelayanan Telkom Flexi Sangat Buruk
  8. Jaringan Telkom Speedy Putus Sambung Tanpa Henti
  9. Internet Indosat Sering Mengalami Gangguan
  10. Speedy Sering Ngadat dan Petugas Lamban Memperbaiki

Leave a Reply