«

»

Oct
27

Pelayanan Buruk Supir Taxi Express


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

taksi expressSabtu, 20 september 2014 sayan dan 2 orang teman habis berbelanja dari tanah abang. sore itu hujan mulai turun, kami memutuskan untuk naik taxi,seperti biasa pemuda2 tanah abang membantu kami untuk menstop taxi, pilihan jatuh pada taxi express. Saya memberikan tips 2000 papda abang2 yang menstop taxi, ternyata dari arah pintu supir ada lg yang minta uang , supir taxi menoleh kepada saya dan bilang “dua ribu tu” tanpa menyebutkan salam atau paggilan sopan lainnya, lalu saya bilang sudah saya berikan sama abang2 sblah sana, tp sang supir bersikeras minta kepada saya dengan cara yang sama, teman laki laki saya yang duduk didepan berkata “sudah dikasih tadi” seketika supir langsung diam dan jalan.

Namun begitu sampai tujuan daerah setiabudi, supir tidak mau mengantarkan sampai alamat, dya bilang gang sempit,dya harus mundur untuk keluar, padahal gang rumah saya adalah gang yang sering dilewati taxi karna didepannya adalah jalan tembus kekuningan. kembali dengan bersikeras supir tidak mau mengantar, dengan kesal saya menberikan uang pas, padahal tadinya saya mau memberikan lebih. kami diturunkan di gang yang jauh dari rumah. supri berlalu sambil ngomel-ngomel.

Tolong diberi peringatan pada supir taxinya, klo tidak salah nama belakangnya Fariz. saya lupa mencatat plat dan nama lengkap supir karna sakin kesalnya. Ini bukan pertamakali saya mendapatkan pelayanan tidak baik dari supir taxi express.

Terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taxi Express Tidak Ramah
  2. Jasa Pemesanan Taxi Blue Bird By Phone Buruk…!!!
  3. Kecewa dengan Pelayanan Pengaduan Express Taksi
  4. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  5. Supir Taxi Blue Bird Nomor Lambung DX3427 Ugal-ugalan
  6. Supir Taksi Blue Bird Mematok Harga Seenaknya
  7. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  8. Pelayanan Taxi Blue Bird KE2654 Mengecewakan
  9. Ugal2an dan Ucapan Kasar dari Pengemudi Taxi
  10. Supir Taksi Ekspress Berperilaku Seperti Preman

Leave a Reply