«

»

Oct
27

Pembatalan Polis Asuransi Cigna Tidak Direspon


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

cignaSaya neti ernawati sekitar akhir bulan juni lalu saya di telpon oleh marketing PT. Cigna Asuransi yang menawarkan pelayanan kesehatan.. saya memang awalnya menyetujui karna sedabg mencari asuransi yang pas untuk saya..namun setelah tanya dan diberitahu teman bahwa cigna penipu, saya mencoba mencari info melalui internet.memang benar banyak pengaduan bahwa asuransi cigna lambat dalam claim dan tidak merespon untuk melakukan pembatalan… lalu saya menelpon untuk melakukan pembatalan pendaftaran polis..dan mendapat tanggapan yang cepat dan langsung di setujui untuk dibatalkan pendaftaran polis dan pihak cigna pun mengatakan tidak akan mengirim kartu polis maupun mendebet pembayaran ditagihan kartu kredit saya..

Tapi pada bulan ini saya melihat tagihan kartu kredit saya ternyata PT. CIGNA ASURANSI masuk dalam tagihan saya.. kartu saya tidak dapat tapi masih tetap membayar tagihan. Dan pihak dari kartu kredit saya pun memberitahu bahwa pt. Cigna tidak melakukan pembatalan. Bagaimaba ini pt. Cigna??? Ini sudah masuk dalam penipuan.. sudah jelas – jelas saya melakukan pembatalan!!! Saya mohin dengan sangat kepada PT. Cigna Asuransi agar segera menyelesaikan masalah ini. Saya merasa tertipu ole asuransi ini.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengajuan Pembatalan Polis Asuransi Cigna Tidak Direspon
  2. Pembatalan Asuransi CIGNA
  3. Pendebetan Credit Card Padahal Polis Cigna Belum Aktif
  4. Asuransi Cigna yang Tidak Bonafide
  5. Pelayanan Asuransi Cigna Mengecewakan
  6. Penipuan PT Asuransi Cigna
  7. Asuransi Cigna Penipu
  8. Pembatalan Asuransi Mega Tidak Selesai-selesai
  9. Pembodohan Klien yang Dilakukan Perusahaan Asuransi Cigna
  10. Pembatalan Menjadi Anggota Cigna Family Eazicare

1 comment

  1. Taufik W says:

    Bagaimana ibu Neti Ernawati ..? apakah sudah berhasil melakukan pembatalan ? Prosesnya seperti apa yang ibu sudah jalankan untuk pembatalannya? Mohon sharing …..

Leave a Reply