«

»

Oct
27

Penipuan di OLX.co.id Atas Nama Juragan-Online


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

image(10)Ass, saya mau melaporkan tindak penipuan online shop yang saya alami dan saya ingin memproses untuk memblokir nomer rekening bersangkutan kepada bank bersangkutan, namun bank bersangkutan meminta untuk membawa lampiran kepolisian. maksud dan tujuan saya ini hanyalah agar tidak terjadi korban korban berikutnya dan harapan uang saya akan kembali walaupun saya sudah ikhlas namun usaha tetap harus dilakukan. Saya sudah merangkum semua kronologi kejadian dan bukti bukti yang saya alami, cari, dan kumpulkan walaupun beberapa bukti masih belum terbukti keabsahanya dan masih terus saya cari tau agar tidak terjadi kesalahpahaman ataupun pencemaran nama baik.

Namun saya berharap polri dan rumahpengaduan.com dapat membantu dan menyelesaikan penipuan yang saya alami ini dengan sekali lagi tujuan agar tidak terjadi tindak penipuan lainya. berikut saya lampirkan postingan mengenai curhatan dan kronologi penipuan yang saya alami saya buat thread ini dikaskus karena menurut saya merupakan tempat yang tepat untuk bertukar informasi mengenai cybercrime dan para kaskuser seperti memiliki ikatan batin untuk saling membantu:

http://www.kaskus.co.id/post/53d90b7f529a457d258b45dd/1#post53d90b7f529a457d258b45dd

Dan saya mau bertanya dimana saya bisa mendatangi kantor polisi untuk mengurusi masalah ini yang katanya hanya bisa dikantor polisi yg terdapat divisi cybercrime? lokasi saya dijakarta selatan pak.

besar harapan saya mendapat hak saya untuk dibantu oleh polri dan rumahpengaduan.com dalam penipuan yg saya alami ini. terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Atas Nama Budi Hartono di OLX
  2. Penipuan Atas Nama Pojokbuku.com
  3. Penipuan Lewat SMS Atas Nama BRI
  4. Penipuan Via Sms Atas Nama Indosat
  5. Penipuan Atas Nama KKSS Jakarta
  6. Penipuan Atas Nama PT Thrimitra Chitrahasta
  7. Penipuan Online di Facebook
  8. Penipuan Online Penjual Kamera
  9. Lapor Polisi Soal Penipuan Online Tidak Ditanggapi
  10. Penipuan Atas Nomor 085216691555

Leave a Reply