«

»

Oct
28

Kapok Beli Barang di LivingSocial


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

LivingSocialLogo-1Saya membeli produk Dry Shoes Machine di Livingsocial pada tanggal 28 Mei 2014 dengan delivery order, saya termasuk pengiriman diperiode ke 4 tertera tanggal pengiriman 11 Juni – 25 Juni 2014. ini bukti linknya,

dan baru pada tanggal 2 July ada email dari living social bahwa ada keterlambatan barang, barang baru bisa dikirim pada tanggal 7 July.

Saya masih bersabar menunggu. sampai pada tanggal 22 July saya mash belum menerima barang yang saya beli. saya coba melakukan confirmasi ke customer service livingsocial. dan hanya bisa melalui livechat. Yang membuat saya geram jawaban dari cs LS bahwa saya disuruh besok livechat kembali karena harus menuggu team logistik mereka dan besok saya disuruh livechat kembali.. ini service perusahaan macam apa ya. tidak ada etikat baik dari LS untuk menghubungi customernya. saya minta LS menghubungi saya untuk kejelasan pesenan saya. dan diiyakan oleh CS tersebut lewat email.

Karena waktu Lebaran saya pun mengerti dan mencoba bersabar. Sampai pada Hari ini tanggal 4 July tidak ada respond dan balasan apapun ke email saya dari LS. Dan Hari ini saya lakukan livechat lagi dengan pihak LS begitu saya sampaikan keluhan saya, chat saya tidak dibalas sama sekali oleh CS LS malah dioper ke CS berikutnya sama sekali tidak ada tanggapan dari pihak LS.

Saya benar2 kapok beli barang di LS saya sarankan untuk teman2 yang ingin membeli barang di LS berhati-hati dan siap2 menghadapi CS tidak melayani anda.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Komplain Pembelian Barang yang Belum Dikirim Livingsocial
  2. Kapok Belanja di Groupon Disdus
  3. Beli Produk di Evoucher, Barang Tidak Dikirim
  4. Beli Barang di Groupon Disdus Tak Kunjung Datang
  5. Beli Barang Tidak Dikirim Lengkap
  6. Penipuan Jual Beli Barang – Barang Otomotif
  7. JNE Yes Sangat Lambat Dalam Proses Pengiriman Barang
  8. Waspada Penipuan Jual Beli Barang di OLX
  9. Beli Barang Online Tidak Kunjung Datang
  10. Barang Beli di Lazada Belum Sampai

Leave a Reply