«

»

Oct
28

Kecewa Dengan Jasa Pelayanan Kurir Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 08 Desember 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaBeberapa bulan yang lalu saya mengajukan aplikasi kartu kredit di Bank Mega, dan sudah dikirim pada tgl 27 Agustus 2014. Saya mendapat info kartu tersebut akan sampai pada tgl 8 September 2014, tetapi setelah saya tunggu s/d tgl 11 tidak juga datang. Lalu saya menghubungi Call Center Bank Mega dan pihak Bank Mega menyebutkan kartu tersebut dalam proses pengirim Jasa Kurir FICC dan saya di himbau untuk melakukan kroscek ke bag pengirman.

Bukan klarifikasi atau informasi yang saya dapatkan, malah pihak kurir mengatakan pada tgl 8 September 2014 kartu tersebut sudah di retur karena alasan alamat tidak jelas dan tidak ada no telp penerima. Yang jadi pertanyaan apakah mungkin kartu yang dikirim dari pihak Bank Mega tidak memberikan informasi yang jelas alamat nasabahnya? Padahal dari pihak Bank Mega tidak ada data bahwa kartu saya telah di retur dan bahkan telah dilakukan percepatan pengiriman pada tgl 15 September 2014.

Lalu saya kembali lagi menanyakan perihal pengiriman kartu pada pihak kurir, bukan respon yang baik saya terima malah saya di bentak dengan nada yang tinggi dan mematikan telp begitu saja, apakah standar kerja FICC seperti itu? Dan yang buat saya sangat kecewa dan heran pihak FICC Cab Medan berani mengancam tidak akan mengirimkan kartu tersebut kepada saya jika saya masih menanyakan informasi kartu tersebut atau melakukan komplain.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega
  2. Kecewa Dengan Pelayanan Bank Mega
  3. Kurir Bank Mega Tidak Jujur
  4. Informasi dan Pelayanan Bank Mega Tidak Sesuai Dengan Harapan Pelanggan !!
  5. Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  6. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  7. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  8. CLASSIC – Kurir Pengiriman Bank Mega Parah
  9. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  10. Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega

2 comments

  1. Suherlambang says:

    Dan sampai hari ini kartu tersebut pun tak kunjung datang, padahal dari pihak mega sudah menghubungi pada tgl 10 Oktober 2014, jika sampai tgl 19 juga tidak sampai makanya akan di lakukan percepatan dengan fasilitas SpeedUp yang dikirim langsung antar cabang dengan tenggat waktu kurang dari 7 hari kerja.

    Cuma janji2 saja, di konfirmasi pun tidak sampai sekarang. di tambah lagi saya mendapatkan SMS yang mengatakan sudah menerima kartu. tolong segera klarifikasinya dari pihak mega.

  2. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Suherlambang

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Bapak Suherlambang di okezone.com (29/10) “Berapa Lama Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, saat ini Bapak Suherlambang telah menerima penjelasan yang diberikan dan beliau sudah tidak mempermasalahkan.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama okezone.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply