«

»

Oct
28

Kecewa dengan Produk Honda CB150R


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

cb150r_2013Sya pelanggan setia honda, dari honda C70 sampai sekarang sy pemakai produk honda , setiap produk baru saya berusaha punya sampai satu ketika sya beli honda cb 150 R, dibeli sekitar bulan februari 2013. skitar 6 bulan kemudian motor tsb ada bunyi klotok-klotok disekitar blok mesin. suatu ktika sya tnya ke salah satu krew mekanik honda, kenapa begitu ?. jawabnya ” memang cb 150 R yg keluar di bulan itu bermasalah bloknya, nanti akan diganti (garansi).

Namun karena waktu & kesempatan blum ada, motor blum sy bawa ke dealer. tetapi motor lebih banyak stanby alias tdk jln sampai pda tgl 30 juli yang lalu ktika dipakai tiba-tiba mati. setelah dicek ternyata pompa injeksi bermasalah dan telah diganti dg biaya sekitar 500rb. tapi yang jadi masalah biaya tersebut ditanggung oleh konsumen. alasannya jadwal services tidak tepat waktu.

Apapun alasan para krew honda tersebut menunjukkan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kwalitas produknya. saya sarankan kepada pihak honda untuk menghentikan prouksi honda cb 150 R dan menarik yang sudah beredar, Keluarkan produk yg tdk kecewakan pelanggan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Produk yang Tak Berkualitas dari Honda
  2. Bunyi Klotok-klotok Mesin CB150R
  3. Sparepart Honda CB150R Susah Didapat
  4. Masalah Shock Depan Honda CB150R
  5. Lambatnya Pemesanan Kipas Radiator Honda CB150R
  6. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  7. Kecewa dengan Produk Motor Yamaha X-Ride
  8. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  9. Baru 4 Bulan Mesin CB150R Bermasalah
  10. Service MPM Honda Surabaya Mengecewakan

Leave a Reply