«

»

Oct
28

  • status pengaduan : Selesai
Refund Tiket Lion Air Belum Diganti Hingga 3 Bulan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 29 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

Lion AirDimana tanggung jawab pihak lion air? Saya menunggu refund tiket sudah 3 bulan tapi uang belum kembali juga. Pada tanggal 6 April 2014 saya membeli tiket Lion Air untuk penerbangan tujuan Surabaya-Lombok (PP). Keberangkatan SBY – Lombok tgl 23 Mei 2015, Keberangkatan Lombok – SBY tgl 25 Mei 2014 dengan booking kode : LIJYZK. Saya membayar tiket sebesar Rp 7.369.600 untuk keberangkatan 7 orang melalui PT. Gramindo Tour and Travel. Dikarenakan ada sesuatu hal, maka semua penerbangan dibatalkan dan mengcancel tiket yang sudah dibeli dari jauh hari sebelum tanggal keberangkatan.

Karena saya membeli tiket di kelas yang bisa direfund, maka saya mencoba untuk Refund tiket tersebut walaupun dipotong beberapa persen. Menurut pihak Gramindo, pihak Lion Air berjanji mengganti tiket tsb max 1 bulan, tapi nyatanya sudah 3 bulan ini refund tiket belum diganti. Harus berapa lama lagi saya menunggu???? Pihak Lion Air sudah bolak-balik berjanji akan segera mentransfer refund tiket pada tanggal yang dijanjikan. Disini kami sangat dirugikan dengan Lion Air. Saya mohon dengan sangat kepada pihak manajemen Lion Air dengan segera mengganti tiket tsb tanpa janji-janji palsu.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tiket Lion Air Belum Diganti Sampai Saat Ini
  2. Tiket Lion Air Yang Tidak Punya Seat
  3. Dirugikan dengan Perubahan Jadwal Lion Air
  4. Kecewa Proses Refund Tiket Garuda Tidak Kunjung Selesai
  5. Penggantian Tiket Lion Air
  6. Delay Lion Air Menyebabkan Tiket Hangus
  7. Lion Air Sangat Mengecewakan
  8. Kerusakan Barang yang Tidak Diganti Lion Air
  9. Mohon Konfirmasi Status Refund Lion Air
  10. Gagal Mudik Karena Ditolak Lion Air Saat Check In

2 comments

  1. Imay Saputri Amanda says:

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Pengaduan karena telah memuat pengaduan saya. Tetapi, pengaduan yang saya ajukan ini terlambat untuk dipost oleh Rumah Pengaduan. Saya disini mau mengklarifikasi bahwa pihak Lion Air sudah mengganti refund tiket bulan Agustus 2014 kemarin.
    terima kasih

    1. moderatorRP says:

      Mohon maaf jika pengaduan Anda, lama kami proses. Hal ini dikarenakan begitu banyak pengaduan yang masuk ke kami, jadi butuh waktu untuk memproses semua pengaduannya.

      Saat ini kami tengah berusaha untuk memaksimalkan sistem kami agar semua pengaduan bisa diproses dengan cepat. Atas konfirmasinya, kami sampaikan terima kasih.

      Hormat Kami

      Tim RumahPengaduan

Leave a Reply