«

»

Oct
28

Supir Blue Bird Menipu Tarif Perjalanan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdSaya dari jiexpo, keluar di pintu 6, disitu ga ada angkutan umum angkot.. mau ke stasiun jauh banget. Akhirnya saya ke halte, ada blue bird jejer2 banyak. Saya tanya ke salah satu supirnya kalo ke stasiun berapa, dia jawab 40rb (bukannya sesuai argo yah?) . Akhirnya Naik Taksi, dan saya cuman percaya sama Blue Bird.. temennya bilang “antenanya dipasang tuh” terus antenanya dipasang di blower ac, tapi kok di bawahnya ada korannya. dari awal udah curiga, ngapain argo kudanya ditutupin koran? Kegeser dikit digeser lagi, saya mau tanya itu koran buat apa, takut kenapa2 namanya ga tau daerah situ ntar kenapa2.

Supirnya ngomongnya ga etis banget, ga sronok. Saya juga diajak naik taksi sampai ke bogor. Dia juga bilang “klo hidup ini ngga jujur, atau berbuat yg tidak baik, maka dirinya sendiri hidupnya tidak akan tenang” Pas turun byar 40rb, supirnya diam aja, saya pikir ya pas. udah turun, Saya liat dari jendela, korannya dah dilepas… di argo kuda tertulis 17800, dan saya bayarnya 40000. Kesel banget tuh saat itu, sudah ditipu. Yg saya inget sih namanya “M. Soleh” ID sama Plat nomernya saya lupa. Dia mangkal di halte bus sebrang pintu keluar Gambir Expo. Yang saya harapkan agar hal ini tidak terjadi lagi kepada para pelanggan yg sudah sangat percaya dengan Blue Bird. Terima Kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  2. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  3. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  4. Tarif Minimum Taksi Blue Bird
  5. Pelayanan Supir Blue Bird Yang Mengecewakan
  6. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  7. Kecewa dengan Pelayanan Blue Bird
  8. Tarif Blue Bird Yang Membingungkan
  9. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  10. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab

Leave a Reply