«

»

Oct
29

AHASS Tidak Mau Dibayar dengan Voucher


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

IMG_20140806_031720Pada bulan oktober 2013 saya membeli Spd Motor CB150R secara tunai.setelah pemakaian bbrp bulan saya mendapat undangan resmi dr ahm untuk dilakukan pemeriksaan pada armswing cB150r di JHC jln dewi sartika, hasilnya setelah menunggu sampai sore armswing motor sayapun harus diganti,setelah selesai sayapun diberi hadiah berupa oli 2botol dan vocher senilai 20.000 sebanyak 7 piece=140000,lalu si mekanik memberi tahu bahwa vocher ini berlaku di AHASS seluruh indonesia dan memang dibagian belakang vocherpun tertera tulisan seperti itu,waktupun sampai untuk saya melakukan servis rutin motor saya,yang membuat saya KECEWA adalah,sudah 4 AHASS yang saya datangi mereka semua menolak dengan alasan;

1. ahass pandan surya di jalan kebon kelapa berkata \”tidak ada informasi dari pusat mengenai vocher itu\”padahal jelas2 dirak dekat meja kasir tertempel sticker dengan tulisan\”disini menerima voucher dgn disertai foto voucher yang saya miliki.Akhirnya sayapun berfikir untuk memakainya di JHC jl.dewi sartika.

2.Sesampainya di JHC jl.dewi sartika saya bertanya dahulu di tempat pendaftaran apakah bisa menggunakan vocher ini ? cust serv menjawab bisa,lalu sayapun order untuk penggantian gear set supra x125,ternyata tidak ada stock spare partnya,saya berfikir apa iya mbak JHC pusat tidak ada gear set supra x 125 !!???? lalu sayapun pergi untuk mencoba di AHASS yg lain.

3.di AHASS ke 3 ini di ahass yg bernomor 833 jl.Dewi sartika yg posisinya bbrp ratus meter dari jhc pusat ternyata vocher saya tidak dapat digunakan kembali,saya bertanya pada cust serv kenapa tidak bisa mbak ini ada tulisannya berlaku di ahass seluruh indonesia,si mbak menjawab karna belum pernah melakukan pembayaran dengan voucher itu, hadeeeh sayapun pergi lagi mencari AHAASS yg lain.

4. di Ahass Merapi jl kebon pala di ahass yg terakhir ini ternyata tidak bisa digunakan lagi dengan alasan form untuk menagih ke pusat telah habis,nanti kami sulit untuk menukarnya dengan uang.

Hadeeeeh saya sudah cape ditolak,saya mau mengadu saja atas kekecewaan saya terhadap Ahass :
Pertama kalian membuang waktu saya.Hampir 5 jam saya menunggu,pada waktu penggantian armswing.

Kedua kalian mengecewakan saya,voucher itu memang cukup meredahkan sebal saya karna 5 jam menunggu pergantian armswing,tapi buat apa kalau ternyata vocher tersebut tidak dapat digunakan dan seperti dipersulit pemakaiannya,membuat saya bertambah kesal,buang-buang waktu dan tenaga saya untuk mencari ahass yang mau menerima voucher ini,kalau memang tidak bisa digunakan lebih baik tidak usah dikasih voucher.

Ketiga Cust serv tidak rama saat berinteraksi dengan customer.

itulah keluhan saya.Harapan saya ke depan semoga Ahass kedepan lebih baik lagi dalam pelayanan & keramahan juga informasi tentang penggunaan voucher agar pelanggan tidak merasa tertipu karna voucher tidak dapat digunakan.kalian penjual jasa utamakan kepuasan pelanggan,semoga kritik saya dapat membangun untuk kedepannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. AHASS Tidak Peduli dengan Konsumen
  2. AHASS yang Tidak Bertanggung Jawab
  3. Nomor Tidak Sesuai dengan yang tertera di Voucher Perdana Indosat
  4. Voucher Hotel Tidak Bisa Dipakai Alasan Full Booked
  5. Kecewa dengan Voucher Lollipop Karaoke
  6. Voucher Unipin Tidak Ada di Indomaret
  7. Voucher UNIPIN Sering Error di Indomaret
  8. Petugas Alfamart Menolak Pembayaran Voucher Gift Sodexo
  9. Pemberian Voucher Berupa Traveling Bag Yang Kotor
  10. Pegawai E-ktp Tidak Dibayar

Leave a Reply