«

»

Oct
30

Pengendara Menerobos Lampu Merah dan Zebra Cross


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 30 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

terobos zebra crossKetika saya dan anak saya menyeberang di Zebra Cross dan Lampu Merah depan SD/SMP Muhamadiyah IV Cawang (Dekat Panasonic dan Suara Pembaruan), Semua pengemudi Motor dan Mobil, tetap menerobos Lampu Merah dan Zebra Cross, Saya dan 3 anak saya hampir tertabrak Padahal saat itu tanda menyeberang sedang hijau dan bunyi suara tut tut menandakan bahwa di zebra cross sedang ada yg menyeberang. Kenapa para pengendara tidak berhenti pada saat lampu merah dan ditambah lagi ada tanda zebra cross.

Mohon kepada petugas lalulintas agar memasang CCTV dan menjaga di area tersebut, hal ini tidak saja dialami oleh kami, akan tetapi kami juga sering melihat anak-anak sekolah yang sedang menyeberang tidak di-hiraukan oleh pengendara Motor dan Mobil.

Hal serupa kami alami juga di zebra cross dan lampu merah di depan RS Budhi Asih – Cawang, mohon pengendara yang melanggar aturan ini bisa ditindak tegas. karena sangat membahayakan sekali.

Hal ini berbeda sekali dengan di Australia (kebetulan saya pernah tinggal disana selama 7 tahun), karena pada saat kita menyeberang di zebra cross, walaupun tidak ada lampu merah (hanya zebra cross saja), mereka dari jauh-jauh sudah mengerem kendaraannya untuk berhenti.

Terima Kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelanggaran Lalu Lintas Oleh Pengendara Motor Menyebabkan Kemacetan Parah di Lampu Merah Cengkareng
  2. Pelayanan Garansi Service Cross Tidak Profesional
  3. Penipuan Pembelian HP Cross A7S
  4. Pelanggaran Lalu Lintas Massal
  5. Menyerah Pada Service Center Cross
  6. Ganti Mesin HP Cross A25 Tidak Selesai-selesai
  7. Oknum Supir Blue Bird Mengancam Pengendara Wanita
  8. Sinyal XL Sering Offline Pas Mati Lampu
  9. Bus Blue Bird Menyerempet Motor
  10. Arogansi Pengemudi Ford Nomor Polisi F 1611 PD

Leave a Reply