«

»

Oct
31

Best Buy Home Shopping Menipu Pelanggan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 31 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

Returning MinutesBest Buy Home Shopping Indonesia telah MENIPU PELANGGAN dengan tidak membayar atas produk Dirt Bullet yang dikembalikan karena kualitasnya jelek, sebagaimana telah dijanjikan oleh Best Buy dalam dokumen Returning Minutes yang saya lampirkan dalam laporan ini.

Kronologi kejadian :
Minggu ke-3 April 2014, diterima produk Dirt Bullet. Saya kecewa dengan kondisi barangnya yang jelek kualitasnya dan bentuk fisiknya mudah rusak, kemudian barang saya paking kembali untuk dikembalikan saja daripada nanti malah merepotkan kalau dipaksakan dipakai.

21 April 2014, produk dikembalikan suami saya dengan langsung diantar ke kantor pusat Best Buy di Jakarta. Menurut petugasnya (CAHYA), uangnya akan dikembalikan melalui tranfer rekening dalam waktu 30 s/d 60 hari kemudian.

Minggu ke-3 Juli 2014, suami saya cek lagi ke kantor pusat Best Buy di Jakarta untuk menanyakan realisasi pembayaran yang dulu dijanjikan. Oleh petugas yang lain (ETAH), uang akan ditranfer paling lambat akhir minggu ke-3 Juli 2014, atau paling lambat 18 Juli 2014.
Dari batas akhir yang dijanjikan, 18 Juli 2014, sampai dengan menjelang lebaran saya dan suami saya telpon ke nomor Customer Service (CS) yang diberikan, 021-30449977, selalu terdengar jawaban agen kami sedang melayani pelanggan lain.

11 Agustus 2014, suami saya telpon lagi ke CS, masih terdengar jawaban yang sama, agen kami sedang melayani pelanggan lain. Memangnya saya bukan pelanggan???
Suami saya mendapati kalau nomor CS ternyata sudah diganti ke nomor lain. HAH!!! jadi memang begini caranya bestbuy, MEMBERIKAN NOMOR YANG TIDAK DAPAT DIHUBUNGI KEPADA PELANGGAN YANG MELAKUKAN PENGADUAN???

Hingga saat ini, senin 18 Agustus 2014, tidak ada pembayaran dari BestBuy atas permasalahan tersebut.

APA YANG KAU MAU WAHAI BEST BUY???
PRODUK YANG KAU TAWARKAN TIDAK SEPERTI YANG KAU IKLANKAN.
BEGITU ADA PELANGGAN YANG MENGEMBALIKAN PRODUK KARENA JELEK KUALITASNYA, BAHKAN DIANTAR LANGSUNG KE KANTOR PUSAT, HANYA PINGPONG JAWABAN YANG KAU BERIKAN.
CEPATLAH SADAR WAHAI KAU BEST BUY, SEBELUM NAMAMU TERPELESET MENJADI B………

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. First Media Menipu Pelanggan
  2. First Media Tetap Menipu Pelanggan
  3. Top TV Merugikan Pelanggan
  4. Kebijakan Top TV Menyulitkan Pelanggan
  5. SMS Promo dari Indosat yang Bisa Menipu
  6. First Media Menaikkan Tarif Pelanggan Berbeda ?
  7. Penipuan Pelanggan (Indovision Mengecewakan)
  8. Smartfren Sangat Tidak Menghargai Pelanggan
  9. Smartfren Belum Melakukan Refund Deposit Pelanggan
  10. First Media TIDAK Memperhatikan Keluhan Pelanggan

1 comment

  1. Heri Herwanto says:

    Selamat siang pak

    Saya juga mengalami hal serupa, saya benar-benar kecewe dengan cara best buy memperlakukan pelanggan. sudah lebih 7 bulan uang saya tidak di kembalikan, mereka bilang maximal 90 hari. tp sampai saat ini saya juga tidak menerima pengembalian tersebut.

    Untuk Rekan-rekan lainnya hati-hati jika belanja di Best Buy Home Shoping.

Leave a Reply