«

»

Oct
31

Pelayanan Sony Service Center yang Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 31 Oktober 2014 ]
Share on Twitter
Sony

Ilustrasi

Pada tanggal 12 Juni 2014 saya pergi ke sony service centre (ssc) yang di jalan naripan bandung. Salahsatu keluhannya yaitu HP XPERIA ZL BLACK saya tidak bisa di charge, ada lambang charge pun batre malah berkuurang. Terdengar mudah, dan jawaban dari customer services nya pun “ini si CUMA tinggal ganti batre aja, bukan konektor atau cassannya yang rusak tapi perlu waktu yang lama sekitiar 3-4 minggu karena batrenya lagi kosong dan akan dikirim ke jakarta” munculah kecewa pertama saya karena harus selama itu, padahal HP itu penting buat saya tapi terpaksa mau tidak mau saya setuju asal hp saya bisa balik lagi dengan benar.

Akhir juni 2014 (saya lupa tepat tepatnya tanggal berapa) mereka pihak sony menghubungi saya untuk mendapatkan persetujuan bahwa HP saya akan dikirim ke Jakarta. Disini saya kecewa lagi, bagaimana tidak penanganan yang lambat. Lalu mereka menjawab bahwa sekitar 10 hari yang lalu sudah menghubungi saya tapi tidak ada balasan. Menurut saya ini sangatlah mengada-ngada. Logikanya gini aja kalaupun memang ada pasa saat itu pasti saya akan langsung balas, karena saya ingin HP saya cepat benar. Tapi nyatanya emang tidak ada jadi apa yang harus saya konfirmasi? Lagian pas saya datang ke naripannya pun saya setuju dengan pengiriman di kirim ke Jakarta.

Lalu saya menghubungi kepada pihak SSC berapa biaya yang harus saya bayarkan, pada saat itu sudah memasuki bulan Juli. Lalu mereka menjawab “mohon maaf, belum ada informasi dari pihak jakartanya, HP ibu di kirim ke jakarta tanggal 4 juli”.

Terpaksa saya harus sabar lagi. Memasuki bulan agustus pada tanggal 4 saya menghubungi nomor SSC yang di Jakarta 02129357669 untuk menanyakan harga yang harus saya bayar alangkah terkejutnya saya pada saat itu bahwa HP saya belum di proses. Apakah harus selama ini? Lalu mereka akan menghungi saya 3-4 hari kedepan. Tapi percuma karena mereka tidak menghubungi sama sekali. Jadi terpaksa saya harus nelepon ke nomor tadi. Lagi-lagi mereka menjawab belum di proses dan akan menghubungi 3-4 hari kedepan di hari kerja.

Pada tanggal 15 agustus saya menelepon lagi ke SSC yang di Jakarta, kali ini jawabannya berbeda bahwa mereka tidak bisa melakukan perbaikan karena tidak ada info yang jelas dari pihak SSC yang di Bandung. Nah tanggal 16 agustusnya saya mendapat kabar bahwa pihak jakarta meng-cancel untuk menservice HP saya dan sudah bisa di ambil. Kecewa sekali

Selama dua bulan ini saya menunggu dengan sabar namun pihak Sony tidak menghargai upaya saya. Mereka tidak bertanggung jawab. Kemana lagi saya harus service kalau teresminya saja tidak bisa? Bahkan konter-konter kecil pun menyarankan agar saya datang ke SSC. Ada saran?
Repair Order: GE00109753
No IMEI: 35538705-007749-6

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Sony Service Center Yang Mengecewakan
  2. Sony Service Center yang Mengecewakan
  3. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  4. Pelayanan Buruk Service Center Sony Mobile
  5. Layanan Service Center Sony Xperia Mengecewakan
  6. Pelayanan Sony Xperia Service Center Mengecewakan
  7. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  8. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Mobile Service Center
  9. Service Center HP Sony yang Tidak Profesional
  10. Kecewa Pelayanan Sony Xperia Service Center

Leave a Reply