«

»

Nov
03

Penipuan Groupon (Disdus) untuk Seller


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 04 November 2014 ]
Share on Twitter

groupon disdusSaya pernah bekerjasama dengan Groupon untuk produk kacamata piala dunia. Menurut saya yang menangani saya kurang bisa diandalkan. Saya tidak perlu panjang lebar dengan itu, tapi yang terjadi adalah saat saya ingin bekerja sama kedua kali. Partner saya mempersilahkan saya mengirim sample nanti pihak groupon yang akan foto.

Saya mengirim sample kepada beliau dan pada tanggal 20 Juni dia pernah bilang akan menayangkan iklannya minggu depan. Saya juga sempat menanyakan ttg pengembalian sample dan dia bilang akan mengirim sample ke tujuan yang kita berikan. Setelah itu saya tunggu minggu depan tidak ada iklan dan tanggapan.

Tanggal 26 Juni saya email dan whatsapp tidak ada tanggapan, tanggal 30 saya telepon direject dan whatsapp tidak ada tanggapan. Tanggal 3 Juli saya whatsapp lagi tidak ada tanggapan. Bahkan tanggal 31 Juli saya menyampaikan Selamat Idul Fitri juga tidak ditanggapi.

Akhirnya tanggal 14 Agustus kami whatsapp lagi menanyakan apakah kita bisa bekerja sama dan lagi-lagi tidak ada tanggapan

Mohon pihak Groupon menanggapi hal ini. Terutama untuk Pak MUHAMMAD GUSTIDIN. Kami hanya ingin klarifikasi, apakah bisa bekerja sama. Kalau tidak bisa cukup kirimkan sample kami kembali. Jujur saya kecewa sekali dengan Groupon. Mereka menawarkan untuk seller bekerja sama tapi ternyata seller tidak dipedulikan sama sekali seperti ini.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Groupon Disdus
  2. Beli Barang di Groupon Disdus Tak Kunjung Datang
  3. Modus Penipuan Baru di Groupon Disdus
  4. Penipuan Vendor Groupon Berkedok Jasa Alamat Palsu
  5. Kecewa dengan Groupon Disdus
  6. Kapok Belanja di Groupon Disdus
  7. Kecewa Dengan Groupon Disdus
  8. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus
  9. Penipuan Oleh Groupon Indonesia
  10. Groupon Pesan Barang Tidak Diantar.

2 comments

  1. Groupon Indonesia says:

    Kepada Franz,

    Terima kasih atas informasinya. Mengenai keluhan Anda sudah kami sampaikan ke team marketing kami.

    Hormat kami,

    Customer Care Groupon Indonesia

    1. Franz says:

      Ya kami tunggu itikad baiknya. Saya masih ingin bekerja sama dengan groupon tapi saya pernah menelpon dan kembali diarahkan ke orang yang sama sehingga saya mengurungkan niat kerjasama. Mohon pihak groupon suggest marketing lainnya yang lebih bertanggung jawab selain yang namanya sudah disebut di atas.

Leave a Reply