«

»

Nov
04

Penipuan Melalui Telepon Ngaku dari Teman


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 04 November 2014 ]
Share on Twitter

Penipuan di BBMSaya ditelp kekantor dan lawan bicara saya mengetahui nama saya ( tidak tahu dari mana), lalu berbicara seolah- olah sudah kenal lama sama saya dan disuruh menerbak nama dia, tanpa banyak pikir saya menyebut nama teman saya pak hans. Kemudian dia mengaku bahwa dia adalah pak hans dan berkata bahwa saya masih mengenal suara dia.

Selanjutnya dia dengan nada berat meminta pertolongan saya untuk membantu dia senilai 2.5juta karena keponakannya yg perempuan sedang sakit dan dirawat dirumah sakit. Karena lawan bicara mengaku hanya punya rek bank DKI dan ngak punya rek bank bca maka diminta saya transfer ke rek bca keponakannya. Untung saya dalam kondisi prima sehingga tidak sempat ditipu karena sebelum saya transfer uang tersebut saya telp pak hans dahulu dikantornya. Rupanya bukan dia yang telp saya melainkan orang lain yang mengaku pak hans.

Sebelumnya saya minta orang yang bersangkutan sms saya nomor rek bca keponakannya Yakni no. 2940328619 atas nama yulyasari. dan orang yang bersangkutan sms saya melalui hp. 081210601424. Tolong bapak check nomor rekening tersebut dan apabila perlu diblokir saja sehngga jangan ada orang lain yang jadi korban di kemudian hari . Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Waspada Modus Penipuan Lewat Telepon yang Mengaku dari Kepolisian
  2. Penipuan Modus Menang Undian Kuku Bima via Telepon
  3. Penipuan Melalui SMS
  4. Penipuan Lewat Telepon, Kerabat Kecelakaan
  5. Penipuan Online Melalui Facebook
  6. Penipuan Berhadiah mengatasnamakan XL via Telepon
  7. Penipuan Online Melalui Facebook “Aneka Cellshop”
  8. Penipuan Pembelian iPhone Melalui Berniaga
  9. Layanan TELEPON AKU dari Nomor Tidak Dikenal
  10. Penipuan Telepon Menggunakan Keluarga

Leave a Reply