«

»

Nov
04

Penipuan Oleh Salah Satu Pramugari Garuda Indonesia


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 04 November 2014 ]
Share on Twitter

IMG_20140821_192719Bermula dari perkenalan seorang teman dengan salah satu pramugari garuda indonesia bernama S. Rahayu yang katanya menjual berbagai macam handphone dengan harga miring dan menggunakan kebesaran nama Garuda Indonesia menawarkan Blackberry, Iphone, Samsung, dan Ipad, seorang teman saya tertarik dan berusaha membeli salah satu dari yang orang tersebut tawarkan.

Namun ada keanehan yang terjadi dikarenakan dia (S. Rahayu) tersebut meminta uang muka sebesar 50% dari harga barang dan awalnya dia mengatakan pada saat barang diterima baru di lunasi, namun keanehan terjadi pada saat transaksi sudah di mulai, tiba2 si S. Rahayu tersebut malah meminta uang pelunasan pada saat barang sudah di kirimkan dengan mengancam kepada teman saya tersebut bahwa akan membatalkan pengiriman lewat JNE, sampai mengirimkan KTP palsunya kepada teman saya via BBM,

Mohon di sampaikan kepada pihak garuda permasalahan ini, masa maskapai besar seperti garuda membiarkan ada staffnya melakukan penipuan. semoga pengaduan ini banyak yang melihat dan membaca supaya tidak terjadi lagi penipuan serupa yang di lakukan oleh orang yang sama yaitu Pramugari Garuda dengan nama S. Rahayu.

Jika memang garuda indonesia membaca pengaduan saya ini silakan kontak saya via email agar saya kirimkan semua bukti screenshot BBM, bukti transfer dan foto barang yang kata S. Rahayu tersebut Berupa Samsung Galaxy Tab S yang nyatanya Indomie kuah 2 bungkus… mungkin buat dia harga indomie tersebut seharga jutaan, atau memang gajinya kurang sehingga masih sempat menipu orang, untuk kali ini saya kirimkan id garuda indonesia milik S. Rahayu tersebut.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Buruk Pramugari Garuda Indonesia
  2. Bagasi ditinggal oleh Garuda Indonesia
  3. Kehilangan Bagasi Pesawat Garuda Indonesia
  4. Koper Dijebol dan Barang Hilang di Bagasi Garuda Indonesia
  5. Garuda Indonesia Tidak Profesional
  6. Supir Mobil Garuda Indonesia Ugal-ugalan
  7. Supir Mobil Berlogo Garuda Indonesia Ugal-ugalan
  8. Tas Dicuri di Shuttle Garuda Indonesia
  9. Driver Garuda Indonesia Ugal – ugalan
  10. Kehilangan Uang di Bagasi Garuda Indonesia

Leave a Reply