«

»

Nov
05

Dipaksa Menitipkan Monitor LED Toshiba oleh Lion Air


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 November 2014 ]
Share on Twitter

IMG02554-20141004-1543… pada tanggal tersebut diatas dipaksa menitipkan sebuah Monitor LED merk Toshiba di bagian counter check in Lion Air no 11-12, dikarenakan monitor tersebut tidak diperbolehkan pengiriman melalui bagasi (bukan handcarry). Saya telah berulang kali meminta konfirmasi perizinan juga apakah saya boleh membawa paket tersebut, dan “ saya siap membuat surat pernyataan” berkaitan dengan pengiriman monitor tersebut, apabila terjadi hal terburuk sekalipun, pihak kami tidak akan menuntut ataupun menyalahkan pihak Lion Air, tapi dikarenakan komunikasi dan pelayanan yang buruk, serta keterbatasan waktu keberangkatan —, saya terpaksa menitipkan paket berisi televisi di counter tersebut kepada petugas yang bernama Muhammad Sidik dan Arif.

(Sangat disesalkan pesawat Lion Air yang saya tumpangi mengalami keterlambatan yang seharusnya keberangkatan dijadwalkan jam 16:50 , kenyataannya mengalami keterlambatan hingga kurang lebih jam 18:05)

Bersama surat ini, saya bermaksud meminta kembali paket monitor saya untuk saya bawa pulang. Mohon pihak Lion Air melacak paket titipan saya dan mengabarkan dimana, dengan siapa saya harus mengambil titipan tersebut.

Pihak Lion Air tidak mengeluarkan surat tanda terima, tanpa alasan,

Saya melampirkan bukti foto counter. Saya menunggu feedback secepatnya dan harus saya tegaskan bahwa saya tidak mau kehilangan paket saya. Sekian dan terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Klaim Kompensasi Lion Air Tidak Sesuai Janji
  2. Ditolak Check In oleh Lion Air
  3. Mafia Pada Tiketing Lion Air
  4. Tidak Ada Kepastian Dari Pihak Lion Air
  5. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  6. Delay Lion Air Menyebabkan Tiket Hangus
  7. Calo di Pintu Check In Lion Air Bandara Juanda
  8. Tidak Bertanggungjawabnya Pihak Lion Air
  9. Lion Air 15 Menit Berada di Depan Pesawat Tak Boleh Naik
  10. Gagal Mudik Karena Ditolak Lion Air Saat Check In

Leave a Reply