«

»

Nov
05

Dituduh Tidak Melakukan Pembayaran Tagihan Tri (3)


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 November 2014 ]
Share on Twitter

triPada tgl 28/08/2014 yang lalu saya mendadak mendapatkan sms dari perusahaan telekomunikasi tersebut yg memberitahukan bahwa nomor saya telah memasuki masa tenggang dan tiba-tiba jaringan saya diblokir sehingga saya tidak dapat melakukan panggilan, bahkan saya tidak dapat menghubungi layanan customer servicenya.

Karena itu saya kemudian berusaha mencari cara dengan menghubungi layanan CS tersebut dengan cara menggunakan nomor TRI milik teman saya dan akhirnya tersambung, saat saya menyampaikan keluhan ternyata saya terus dilempar kesana kemari oleh bagian layanan tersebut dengan mengatakan mereka menerima keluhan yang berbeda dan saya harus terus menunggu.

Setelah akhirnya saya berhasil mengadu, saya diberitahukan bahwa saya belum melakukan pembayaran tagihan atas transaksi saya dibulan sebelumnya, saya bingung karena seharusnya saya telah menggunakan jasa power bill dari program kartu kredit bank mandiri yg akan secara otomatis ter autodebet ke rekening perusahaan tersebut (TRI). Saya kemudian mendapatkan tagihan dari kartu kredit mandiri saya dan disitu tertulis bahwa telah terjadi transaksi pembayaran ke perusahaan tersebut (TRI) pada tgl 07/08/2014 pada awal bulan, dan saya langsung mengirimkan bukti pembayaran tersebut kepada TRI melalui email 3care@three.co.id dan tidak mendapatkan konfirmasi apapun.

Karena menunggu lama, saya pun akhirnya menghubungi kembali layanan CS perusahaan tersebut, tetapi ternyata CS nya meminta saya untuk menunggu 2 hari agar dapat diproses. Jadi saya harus menunggu sampai dengan tanggal 30/08/2014. Saya sangat kecewa sekali, mengingat TRI hanya butuh waktu beberapa detik untuk memutuskan jaringan saya, tetapi harus menunggu 2 hari untuk memperbaiki jaringan tersebut. Selain itu kejadian ini sudah sering kali terjadi pada saya dan saya harus terus-terusan bergelut dengan masalah yg kalau menurut saya hal ini terlalu dibuat-buat, saya malah merasa perusahaan tersebut memaksa saya untuk melakukan pembayaran dua kali dalam bulan ini.

Saya benar-benar hancur dibuat oleh perusahaan ini, kegiatan usaha dan pekerjaan saya terganggu, banyak pelanggan dan sumber penghasilan saya yang terganggu, saat ini saya masih mencari cara untuk menggugat perusahaan ini agar dapat bertanggungjawab dan belajar untuk menjadi perusahaan yang lebih profesional. Bagi pembaca yang menegtahui bagaimana proses untuk menggugat perusahaan ini dan bagaiman memasukkan informasi ini ke seluruh media yang ada di Indonesia saya mohon agar dapat membantu saya dan memberitahukan saya bagaimana cara untuk menggugat perusahaan yang telah mencemarkan nama baik saya dan menghambat kelancarana kegiatan operasional usaha dan pekerjaan saya. Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sudah Melakukan Pembayaran Tapi Channel TV Diblok
  2. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  3. Hentikan Pembayaran Tagihan Terhadap SEOProfiler
  4. Pembayaran Okevision Tidak Jelas
  5. Tagihan Fiktif dan Tidak Transparan Indovision
  6. Pembayaran Tagihan Indovision
  7. Pembayaran TOP TV Yang Tidak Sesuai
  8. Smartfren Belum Melakukan Refund Deposit Pelanggan
  9. Tagihan Kartu Halo Tidak Sesuai
  10. Pembayaran atau Gaji Bulanan Tidak Sesuai

1 comment

  1. Rico Andrew says:

    Dari Tri hanya mengaktifkan kembali jaringan saya, dan itupun harus makan waktu berhari-hari dan mereka memaksa saya untuk bersabar. Tidak ada niat yang lebih baik sedikitpun dari pihak mereka untuk bertanggung jawab ataupun mengganti kerugian saya. Yang mereka pedulikan hanya produk mereka bisa laku dan berusaha menjaga nama baik produknya. Tetapi bagaimanapun saya anggap kasus ini selesai dan saya harap tri bisa belajar untuk menghargai pelanggannya dan lebih mengawasi pekerjaan bagian internalnya terutama yang dibagian keuangan, dan saya ingatkan kembali kepada tri jangan sekali-kali melakukan hal yang sama kembali terhadap saya, karena saya pastikan saya akan membuat laporan kembali dan saya akan melaporkan lebih detail lagi jika terjadi kembali hal yang merugikan saya selaku konsumen dari tri, karena layanan dari tri saya terima dengan membayar, bukan GRATISAN. Terimakasih RumahPengaduan.com.

Leave a Reply