«

»

Nov
05

First Media dengan Layanan yang Buruk Sekali


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 November 2014 ]
Share on Twitter

First MediaSaya adalah salah satu pelanggan First Media yang setia termasuk pembayaran iuran yang baik. First Media perusahaan yang memiliki nama besar yang sangat dipercaya dengan tag line “EMPOWERING YOU”.

Tetapi sangat disayangkan pelayanan after sales service yang sangat buruk tidak sebanding dengan Nama besar yang disandang. Kejadian bermula pada saat kami mengalami masalah pada layanan TV Cable, dan kami telah menghubungi call center First Media sebanyak 9 kali dalam seminggu tanpa ada itikad baik dari perusahaan untuk membantu customer mereka. Janji untuk bantuan teknisi juga tidak kunjung dating dan parahnya lagi tidak ada pemberitahuan dari Pihak First Media soal kedatangan Teknisi ke kami. Setiap kali di follow up, jawabannya sebentar akan kami tidak lanjuti, dan teknisi dengan dalih telah menghubungi tapi tidak bisa menghubungi kami. Pada kenyataannya semua itu hanya alas an semata. JANJI TINGGAL JANJI, waktu kami tersita untuk urusan yang seharusnya bukan menjadi resiko konsumen.

Kami sebagai pelanggan yang setia seyogiyanya menuntut hak sebagai konsumen yang pastinya telah membayar iuran dan berhak mendapatkan layanan yang seharusnya diberikan.

Ini menjadi Tanda Tanya besar ??, apa yang benar management perusahaan sebesar FIRST MEDIA dapat dipercaya dikemudian hari ?
Kepada Management FIRST MEDIA, kami hanya ingin hak kami dipenuhi dan jangan hanya menagihkan iuran tetapi kewajiban ke konsumen tidak dipenuhi.

Dengan surat ini, kami berharap ada itikad baik dari perusahaan dan kami merasa telah dirugikan
dengan kejadian ini. Saya berharap, Management FIRST MEDIA dapat memperbaiki layanan yang lebih baik, dan harapan kejadian ini hanya terjadi kepada saya saja bukan konsumen yang lain.

Hendrik
No Pelanggan: 970858
Telp: 0818-10-7979

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan KPR BNI Buruk Sekali
  2. Kecewa Dengan Pelayanan First Media
  3. First Media Layanannya Buruk Sering Mati
  4. First Media Menaikkan Tarif Pelanggan Berbeda ?
  5. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  6. Kenaikan Tarif Yang Sering dan Mahal
  7. Pelayanan First Media Mengecewakan
  8. First Media Menipu Pelanggan
  9. Kecewa Dengan Pendaftaran di First Media
  10. First Media Tetap Menipu Pelanggan

Leave a Reply