«

»

Nov
05

Interest Charge Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Masuk Akal


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 01 Desember 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaSaya pengguna cc mega gold visa,saya terhitung baru menggunakan cc mega baru bejalan 5 bulan ,tahap awal saya membayarkan tagihan billing bulan mei kurang 25 ribu dr total tagihan saya karna saldo temen saya tidak cukup untuk membayar penuh yg totalnya hmpir 4’5jt,dari 25 ribu tersebut saya dikenakan interest charges 140 ribu, saya mengajukan permohonan penghapusan sampai bulan agustus baru disetujui kata cs nya untuk billing September sdh akan dikreditkan,kita lihat saja bulan depan.

Bulan kedua karna posisi saya sedang liburan ke bali kembali saya asal genap bayar ternyata kurang 15 ribu dari total tagihan saya dan billing berikutnya saya dikenakan interest charges 105 ribu, saya ajukan penghapusan ternyata tidak disetujui karena saya sudah pernah pengajukan dan disetujui untuk yg bulan depan akan dikreditkan.

Tagihan ketiga saya baru pindah kekota bengkulu biasanya sebelum bayar saya konfirmasi dahulu ternyata saya hubungi 60010 seperti biasa tidak bisa juga, akhirnya saya telat bayar jatuh tempo saya tanggal 3 dan saya bayar tanggal 6 dini hari Dan akhirnya saya dikenakan bunga keterlambatan 100 sekian puluh ribu tepatnya saya lupa.

Says sangat kecewa dengan bunga yang dikenakan oleh bank Mega,apakah wajar uang 25 rb berbunga methadone 140 rb lebih, bagaimana cara menghitung bunganya,mask akalkah uang 15 rb berbunga menjadi 100 rb Levi,bank apa itu namanya bunganya melebihi rentenir pasar!!!
Kalau tidak ada perubahan dari bank mega saya akan tutup setelah penagihan bulan depan karna saya sangat kecewa,masih banyak bank lain yg menawarkan cc, bunga jauh lebih rendah dan saya menggunakan cc bukan buat hutang karna setiap tagihan saya lunasi hanya kurang sekian ribu saja karna saya tidak ingat koma koma dibelakangnya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Interest Charge dan Late Charge Kartu Kredit Mega
  2. Service Bertele-tele, Interest Charge dan Dunning Fee yang tidak jelas dari Tagihan MEGA VISA
  3. Annual Fee dan Interest Charge Yang Tidak Sesuai
  4. System yang Buruk di Kartu Kredit Bank Mega
  5. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  6. Kartu Kredit Bank Mega Tidak Jelas
  7. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Tiba-Tiba Membengkak
  8. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang tidak etis
  9. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Sesuai Dengan Yang Digunakan
  10. Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Marina Dina Christina

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Ibu Marina Dina Christina di rumahpengaduan.com
    (5/11), ” Interest Charge Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Masuk Akal “, kami telah melakukan memberikan penjelasan terkait keluhannya, melalui surat yang kami kirimkan kepada yang bersangkutan.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply