«

»

Nov
06

Hati-Hati dengan Tagihan Siluman Indosat


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 07 November 2014 ]
Share on Twitter

indosatlog-300x150Pada tanggal 6 sampai dengan 8 September 2014, saya melakukan perjalanan ke Singapura. Selama berada di sana saya tidak pernah melakukan komunikasi melalui no Indosat saya. Namun betapa kagetnya pada saat tagihan datang, terdapat tagihan rooming sebesar Rp 320.000. Kemudian saya coba hubungi Indosat, di sampaikan bahwa terdapat akses ke no 02149050989 selama 15 menit. No tersebut tidak saya kenal.

Saya coba telpon tidak ada nada sama sekali, saya search di internet di temukan bahwa no tersebut terdapat dalam daftar no yang menganggu, no penipu dsb. Saya yakin 100% saya tidak mungkin melakukan komunikasi dengan orang yang saya tidak kenal selama 15 menit. 15 menit itu lama sekali kalau dalam hitungan komunikasi. Saya sampaikan keluhan namun menurut Indosat, tagihan valid jadi mereka tidak bisa apa-apa.

Sungguh mengecewakan saya seperti di todong dan di rampok. Saya benar-benar tidak rela membayar tagihan sebesar Rp 320.000 ditambah PPN menjadi Rp 352.000 untuk hal yang tidak aku lakukan. Saya punya no telpon Singapura, saya tidak bodoh untuk menghabiskan uang menelpon tidak penting. Sungguh saya amat dirugikan karena system Indosat bisa di jebol tanpa bisa di tangani oleh mereka, dan merugikan pelanggan. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Sungguh menyesal membawa Indosat ini keluar negeri. Tagihan ini benar-benar siluman sehingga saya dirugikan sebesar Rp 352.000. Saran saya jangan bawa kartu Indosat anda keluar negeri kalau tidak mau kejadian seperti saya terjadi dengan kalian.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel
  2. Hati-Hati dengan Undian Palsu yang Mengatasnamakan Indosat
  3. Hati-Hati SMS penipuan menang hadiah mengatasnamakan PT. Indosat
  4. Hati-Hati Undian Indosat Berkedok Website/Situs Palsu
  5. Tagihan Siluman Dari Kartu Kredit Standard Chartered
  6. Indosat Matrix Mencuri Pulsa
  7. Tagihan Top TV Tidak Sesuai dengan Kesepakatan
  8. Kecewa Dengan Jaringan Indosat 3G
  9. Pencurian Pulsa INDOSAT
  10. Hati-hati Dengan Kartu Kredit Standard Chartered!!

1 comment

  1. Yuliantia Maharrami says:

    Bapak/Ibu yang terhormat,

    Sehubungan dengan permasalahan Bapak/Ibu mengenai keluhan tagihan yang tidak sesuai, kami sarankan mengirimkan email ke alamat customer_service@indosat.com dengan melengkapi data-data sebagai berikut:

    1. Atas nama
    2. Nomor Matrix
    3. Tagihan bulan apa yang dimaksud
    4. Alamat tagihan
    5. Jumlah tagihan terakhir
    6. Metode pembayaran
    7. Nomor telepon alternatif

    Kami nantikan konfirmasi Bapak/Ibu. Apabila Bapak/Ibu membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan menghubungi kami kembali di customer_service@indosat.com. Untuk informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga bisa didapatkan melalui layanan situs http://www.indosat.com, Contact Center 24 jam Indosat yaitu 100 dari IM3 dan Mentari, 111 dari Matrix dan Starone atau (021) 54388888 atau melalui twitter @indosatcare.

    Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Contact Center Officer
    PT Indosat Tbk

Leave a Reply