«

»

Nov
06

Jebakan Asuransi Umum Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 November 2014 ]
Share on Twitter

mega-insurancePada bulan April 2014 selesai transaksi di kasir carrefour cibinong menggunakan kk mega carrefour saya dihampiri oleh petugas berseragam carrefour.dia menarik saya ke stand nya dengan alasan menawarkan pengecekkan point kk saya. Dia meminta kk saya dan menyerahkannya ke manager nya. Lalu dia dengan panjang lebar menawarkan asuransi umum mega,namun saya tolak dan meminta kk saya dikembalikan, saya tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh managernya terhadap kk saya.

Ketika kk saya terima kembali saya disuruh tandatangan daftar hadir yg menurut dia sebagai bukti bahwa dia sudah menawarkan produknya ke beberapa customer. Tanpa curiga saya tandatangan dan pulang. alangkah terkejutnya saya ketika di tagihan kk bulan berikutnya terdapat tagihan asuransi umum mega. Saya datangi langsung kantor asuransi umum mega dan menjelaskan semua. Mereka meminta saya untuk mengisi form pembatalan dan akan merefund uang yg telah ditagihkan dalam 30 hari. Namun sampai hari ini (tagihan bulan ke 5, masih muncul tagihan asuransi umum mega di tagihan kk saya).

Sungguh licik cara yang dilakukan marketing asuransi umum mega dalam mencari konsumen. Saya berbagi pengalaman ini agar rekan yang lain berhati-hati bila mengalami hal serupa.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  2. Penipuan Oleh Sales Asuransi Umum Mega
  3. Pelayanan Asuransi Umum Mega Jelek Banget
  4. Pemaksaan Asuransi Mega
  5. Pembatalan Asuransi Mega Tidak Selesai-selesai
  6. Susahnya Menghubungi Asuransi Mega
  7. Penipuan Asuransi Bank Mega
  8. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Tiba-Tiba Membengkak
  9. Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Apakah Jebakan Belaka?
  10. Penipuan Sales Asuransi Proteksi Diri Bank Mega

Leave a Reply