«

»

Nov
06

Kecewa dengan Pelayanan Lion Air


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 November 2014 ]
Share on Twitter

Lion AirSemalam saya dan teman2 pulang dari jakarta naik lion air. koper kita yang 30+ di check in hampir 20jam! itu sebabnya kami hampir tidak sempat naik ke pesawat. sesudah check in koper, masa petugasnya langsung nyuruh kita cepat. dan kata yang paling membuat saya kecewa itu, “kalau kalian terlambat itu diluar tanggungjawab kita”.

Padahal yg buat lama itu petugas yang check in. Terus disindir lagi sama petugas wktu scanning “ini bandara dek, bukan terminal” padahal pnyebab utama kan yg check in koper itu. trus kami disuruh cepat,, pake lari lagii.. kalo anak muda rapopo lah kan, tapi ini orangtua disuruh cepat juga. gak sopan + gak ada pertimbangan banget pihak lion air. saya kecewa sekalii.

Semoga pihak lion air bisa menanggapi keluhan penumpang dan perbaiki agar bisa kurangi complain atas pesawat indonesia. Harus maju dong, masa jalan di tempat trus. + captain yang ngomong pas kita hampir sampai di tanjungpinang itu, gak jelas banget. terdengar gak ada persiapan. kami jadi bingung apa yang disampaikan. semoga ditanggapi yaa. terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa atas Pelayanan Lion Air
  2. Kecewa Dengan Maskapai Penerbangan Lion Air
  3. Tiga Kali Bagasi Bermasalah Dengan Pesawat Lion Air
  4. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan
  5. Kecewa dengan Lion Air
  6. Lion Air Kurang Peduli Dengan Konsumen
  7. Calo di Pintu Check In Lion Air Bandara Juanda
  8. Mafia Check-In Counter Lion Air
  9. Keluhan Pelayanan Maskapai Lion Air
  10. Tidak Bertanggungjawabnya Pihak Lion Air

Leave a Reply