«

»

Nov
06

Pembuatan SIM Baru Disarankan Pungli


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 November 2014 ]
Share on Twitter

gambar lucu kocak ngakak 06Tgl 8 Oktober 2014 saya berniat membuat SIM baru dgn bermaksud mengikuti Test agar hasilnya memuaskan atas kerja sendiri tapi ketika saya berada di lokasi ternyata banyak yg mengikuti test tp di persulit dan tdk di tanggapi. Setelah saya menunggu 4 jam saya di panggil oleh oknum Polisi di Ruang pendaftaran dan menyarankan untuk membuat sim Tembak tanpa Test dengan biaya Rp.400.000

Awalnya saya bersikeras untuk menjalani test tp oknum terkait mengatakan “Bila bpk mengikuti Test akan lama dgn waktu 14 hari… Banyak di luar yg ingin mengikuti test lihat saja mereka menunggu lama… Itupun bila LULUS, Saya menyarankan untuk NEMBAK saja” rayu oknum terkait.
akhirnya tanpa panjang lebar dan tidak mau ambil pusing saya pun meng iya kan walau dalam hati tidak ikhlas. Mohon agar Kepolisian di indonesia bisa di benahi karena masyrakat umum menganggap kepolisian gudang bisnis liar.

Sekian dan terima kasih atas pemalakan halus nya semoga amal ibadah oknum terkait di terima Allah SWT. Amien.
dan bila kepolisian masih bertindak seperti itu kepada rakyat kecil kenapa kepolisian masih berdiri tegak dengan membusungkan dada se akan berani tapi hanya berani kepada rakyat kecil saja.dengan slogan (KAMI SIAP MELAYANI MASYARAKAT) kenapa tidak ganti slogan saja (KAMI SIAP MEMERAS MASYARAKAT).

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pungli Pembuatan E-KTP
  2. Pungli Pembuatan KTP dan E-KTP
  3. Pungutan Liar Pemindahan dan Pembuatan KK dan KTP Baru
  4. Pungli di Polres Bangli
  5. Pungli SIM
  6. Pungli Pengambilan E-KTP dan SPPT PBB
  7. Pungli E-KTP
  8. Pemerintah Lambat Dalam Proses Pembuatan E-KTP
  9. Pungli di Samsat Kabupaten Bekasi, Untuk Pengurusan STNK Hilang
  10. Oknum E-KTP

Leave a Reply