«

»

Nov
06

Pengiriman Kartu Kredit Mega Tidak Kunjung Datang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 November 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaSaya Rina (26) Sekitar awal september saya di tawarin untuk membuat kartu kredit bank mega dengan jenis kartu VISA GOLD setelah kurang lebih 1 minggu saya mendapatkan kabar bahwa kartu saya telah di setujui kisaran pertengahan september 2014. Dan di informasikan bahwa pengiriman akan di lakukan selama 10 hari kerja untuk wilayah JABODETABEK.

Menjelang akhir september saya menghubungi ke CALL CENTER BANK MEGA 021 500010 dan di informasika oleh petugas perempuan mengatakan bahwa kartu sudah selesai di cetak tanggkl 25 september 2014 dan menunggu lagi 10 hari kerja, dimana saat itu saya sudah menunggu 5 hari kerja sebelumnya.

Saya masih memberi tolelir mengenai pengirinan tersebut. Dan awal permasalahan ini di mulai.

1. Tanggal 31 oktober saya telepon kembali ke call center Bank Mega untuk tanya status pengiriman dan di tanggapi oleh petugas yg saya lupa catat namanya menginfokan bahwa sedang berkoordinasi bagian pengiriman dan mohon menunggu dan silahkan konfirmasi kembali.

2. Tanggal 6 0ktober 2014 saya menghubungi kembali dan di jawab oleh petugas atas nama Palama dengan kabar mengagetkan bahwa kartu saya belum di cetak karena kehabisa bahan baku (PERNYATAAN ANEH) dan kartuya belum ada sehingga belum dikirimkan. (Reflek saya marah karena infonya tidak sama dengan info petugas awal)

3. Tanggal 07 oktober 2014 saya masih terus menghubungi call center untuk tanya status pengiriman saya dan kembali di tanggapi atas nama Tiffani dan infokan bahwa belum ada jawaban dari pihak terkait mengenai keluhan saya (BEGINIKAH CARA BANK MEGA MENAGGAPI COMPLAINT DARI NASABAHNYA ??)

4. Tanggal 08 oktober 2014 saya kembali telepon dengan hal yang sama seperti jawaban no 3 tidak ada tanggapandan kartu saya belum di cetak dan meminta saya menunggu 10 hari kerja sejak keluhan tanggal 6 oktober kemarin.. saya jelas TIDAK TERIMA. (Hal ini di tanggapi oleh desi)

5. Tanggal 10 oktober 2014 di hari ini saya hubungi kembali (ditangani oleh sammy) karena kartu yang dijanjikan belum datang dan petugas call center mengatakan bahwa menunggu paling lambat tanggal 27 oktober 2014 (MACAM APA INI DALAM MENANGANI COMPLAINT ?????) saya memberikan waktu paling lama senin tanggal 13 oktober 2014.

Saya sangat kecewa sekali dengan informasi yang di sampaikan oleh petugas call center. Mengapa informasi yang diberikan berbeda-beda??? Saya merasa sangat di tipu..

Apakah bank sebesar bank mega ada hal kehabisan bahan baku ???? Apakah bank besar seperti mega harus membuat lama dan mengulur-ulur waktu dalam menanggapi complaint dari nasabah ??
Dijanjikan akan di hubungi nyatanya NOL BESAR..
apakah sebesar itu tidak ada bagian customer care untuk menanggapi hal ini ? Sebetulnya berapa lama waktu dalam pengiriman ?? 1 TAHUN ??

Setau saya jika ada complaint pihak perusahaan dapat menanggapi dengan cara quick response bukan hanya laporan lalu laporan dan laporan lagi tapi tidak ada kejelasan..

Saya tunggu tanggapan pihak Bank Mega mengenai hal ini dalam jangka waktu 2 hari… jika masih seperti ini, mohon maaf saya akan uraikan kembali di MEDIA CETAK.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang
  2. Proses Pengiriman Kartu Kredit Yang Tidak Jelas
  3. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  4. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  5. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  6. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali
  7. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  8. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai Sejak 1 Juli
  9. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  10. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Leave a Reply