«

»

Nov
06

Penipuan Marketing Mega Asuransi


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 November 2014 ]
Share on Twitter

mega-insurancePada tanggal 03-10-2014 saya setelah belanja di Carrefour ITC Cempaka Mas, dan setelah melakukan pembayaran lalu ada seorang yang menghampiri saya dengan meminta melihat struk pembelanjaan saya lalu orang tersebut menginformasikan kalau pembelanjaan di atas 500,000 ada hadiah yang akan diterima sambil membawa struk pembelanjaan saya.

selanjutnya saya ikuti org tersebut setibanya disana (stand)saya diminta kartu kredit mega carrefour saya , selanjutnya dijelaskan beberapa product asuransi dari MEGA ASURANSI, saya sudah bilang kalau saya tidak berminat mengikuti asuransi tersebut karena dari tempat saya bekerja sudah ada asuransi.
dengan beberapa Penawaran yang diberikan saya tetap tidak mau, akhirnya pihak marketing yang bernama Mariska memberi tau kalau ini hanya pengajuan saja nanti persetujuan bersedia ikut atau tidak nya akan dihubungi by phone oleh pihak asuransi MEGA.

lalu di gesek kartu kredit saya, saya bilang kok di gesek kartu kredit saya, lalu Mariska menjawab kalau ini hanya penawaran, kalau saya tidak setuju akan tercancel pendebetan tersebut.

tetapi pada tanggal 13-10-2014 saya menerima beberapa amplop yang isinya POLIS ASURANSI atas nama saya dan keluarga yang berjumlah 4 orang.

dan pertanggal 14-10-2014 saya coba beberapa kali menghubungi call center dari ASURANSI MEGA di nomor 79175588, 79175758 tidak pernah berhasil.

kemudian saya menghubungi call center dari kartu kredit, akhirnya saya bisa berbicara kepada call center yang berbau MEGA atas nama Saudari Purwanti, saya coba mengadukan hal tersebut dan meminta agar autodebet tersebut mohon agar dibatalkan, tetapi menurut Saudari purwanti kalau hal itu tidak bisa, harus ada proses pembatalan asuransi tersebut baru bisa di stop autodebet tersebut.

solusi yang diberikan adalah membuat permohonan pembatalan asuransi tersebut by mail (saya sudah email ke telecare@megainsurance.co.id pertanggal 14-10-2014) yang sebenarnya saya belum menyetujui ke ikut sertaan saya dan keluarga akan asuransi tersebut.

mohon apabila ada pihak ASURANSI MEGA yang membaca keluhan saya ini, mohon agar segera di proses pembatalan ikut serta saya dan keluarga di asuransi tersebut.

terima kasih
salam,
Ahmad H

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Oleh Sales Asuransi Umum Mega
  2. Tertipu Penawaran Asuransi Mega
  3. Penipuan Sales Asuransi Proteksi Diri Bank Mega
  4. Pemaksaan Asuransi Mega
  5. Penipuan Asuransi Bank Mega
  6. Susahnya Menghubungi Asuransi Mega
  7. Jebakan Asuransi Umum Mega
  8. Pembatalan Asuransi Mega Tidak Selesai-selesai
  9. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  10. Mega Insurance Proteksi Diri Bohong Besar

Leave a Reply