«

»

Nov
06

Saldo Hilang di Bank Mandiri


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 November 2014 ]
Share on Twitter

mandiriSaya mau mengadukan Bank Mandiri kantor cabang Lemigas – Cipulir.
Ibu saya seorang pensiunan dari Lemigas, beliau hari senin kemarin tanggal 6 Oktober 2014 masukin uang nya sebesar 11 juta ke Bank Mandiri cabang Lemigas (tempat beliau buka rekening dari zaman kerja dulu). Beliau konsultasi kan ke CS, apakah aman saya pakai rekening ini, karena sebulan yang lalu saya tertipu via telp dan mereka berhasil mendapatkan uang 300ribu (uang di rekening saat itu 412ribu). Lalu CS menjawab, tidak perlu ditutup rekeningnya Ibu, karena pasti aman selama Ibu tidak tertipu via telp lagi.

Ternyata semalam hari Minggu 12 Oktober 2014, dia tidak bisa ambil uang nya via atm dikarenakan saldo 112ribu. Pagi ini beliau mengadukan ke Kepala Cabang Bank Mandiri Lemigas, mereka bilang uang 11juta hilang karena ada transaksi via sms banking, Ibu saya tidak pernah mendaftar sms banking atau phone banking. Mereka punya data Ibu saya pernah mendaftar via atm dengan atm ibu saya sendiri. Ok mungkin ini ada hubungannya waktu Ibu saya tertipu via telp yang tanpa sadar beliau mendaftar sms banking.

Tetapi yang saya kecewa, CS tersebut yang meyakinkan uang Ibu saya akan aman, tidak bertanggung jawab. Kejadian nya akan lain kalau Ibu saya tidak diyakinkan oleh CS bahwa uangnya akan aman. Karena saya dan kakak saya sudah menganjurkan Ibu saya tutup rekening dan menggantinya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kliring Bank Mandiri Tidak Sampai
  2. Transfer Gagal Saldo Terdebet
  3. Bank Mandiri Tidak Bertanggung Jawab
  4. Dikecewakan Oleh Bank Mandiri
  5. Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Datang Berbulan-bulan
  6. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  7. Saldo di ATM Hilang Tanpa Adanya Penarikan
  8. Kartu Kredit Bank Mandiri 2 Bulan Tidak Kunjung Tiba
  9. Kecewa dengan PHP Kartu Kredit Mandiri
  10. Transfer BNI Gagal, Tapi Saldo Terpotong

Leave a Reply