«

»

Nov
07

Honda yang Selalu Oke Tapi Sekarang Nol


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 07 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 10 November 2014 ]
Share on Twitter

hondaSaya punya motor honda cb 150 r stretfire , saya membeli nya bulan agustus akhir , warna merah hitam. Apa benar pada motor honda cb 150r strettfire , jika di pasang otomatis dapat mengakibatkan kabel pompa injeksi putus,? Itu kata teknisi honda yang ada di dealer.

Dan mesin barusan 2 bulan sudah sering mogok, dan suara di dalam mesin sudah separti kapal pecah .. kaya ada paku y di dalam motor, nah di saat minta garansi pihak dealer tidak menanggapi y. Saya sekeluarga pengguna honda motor, nah baru sekarang lah di kecewaakan denggan honda ,, Harapan saya tolong kasih pelayanan yang baik pada pelanggan .minta motor saya di perbaiki ulang .

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kerusakan Honda Tiger
  2. Kecewa dengan Produk Honda CB150R
  3. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  4. Produk yang Tak Berkualitas dari Honda
  5. Ketidak Sesuaian Garansi Resmi Honda
  6. Penyalahgunaan Akses Jalan Umum oleh Dealer Honda
  7. Penipuan Dealer Motor Honda
  8. Lamanya Proses Klaim Garansi Motor Honda
  9. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  10. Umur Accu Honda Beat FI Hanya 10 bulan

1 comment

  1. Honda says:

    Salam Satu HATI..

    Kpd. Yth.
    Bpk. Rohman
    di Tempat,

    Dengan Hormat,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bpk. Rohman rasakan terkait dengan keluhan mogoknya Honda CB150R Streetfire Bapak, dan suara tidak normal pada mesin motor yang Bapak sampaikan. Sehubungan dengan keluhan tersebut, mohon bantuan Bpk. Rohman untuk menginformasikan data lengkap (nama lengkap, nomor telepon yang dapat kami hubungi, alamat lengkap, dan alamat email Bapak) kepada kami melalui email Honda Customer Care Center pada customercare@astra-honda.com atau melalui SMS Center kami di 0811-9-500989. Kami berharap dapat secepatnya menjalin komunikasi dengan Bapak sehingga permasalahan Bpk. Rohman dapat terselesaikan dengan baik.

    Apabila Bapak memiliki pertanyaan/keluhan kembali mengenai layanan dan sepeda motor Honda, silakan menghubungi kami melalui telepon di 1-500-989 (24 jam), atau SMS Center di 0811-9-500989, atau dapat melalui email di customercare@astra-honda.com.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bpk. Rohman.

Leave a Reply