«

»

Nov
07

KDRT Dilakukan di Depan Anak


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 07 November 2014 ]
Share on Twitter

kdrtstSaya mengalami KDRT untuk kesekian kalinya malam ini berupa kekerasan fisik, psikis dan akses mencari bantuan dibatasi. Awalnya saya didorong keras dibagian dada, ketika saya balas dorong, pasangan tidak terima lalu menonjok kepala saya sambil mendorong, kembali saya balas tapi pasangan justru membalas lebih brutal. Kepala saya dibenturkan ke tembok dengan keras, muka saya diinjak, ditonjok, dicekik, dijambak, ditendang, dan itu dilakukan terus menerus hingga saya teriak minta tolong lalu dia berhenti. Ada bengkak di kepala saya tapi tertutup rambut.

Setelah itu masih pula keluar kata-kata kasar, hinaan dan tuduhan kepada saya. Saya sudah coba minta bantuan security komplek untuk diantar ke polsek/polres depok tapi karena dilarang pasangan saya dengan alasan urusan keluarga akhirnya security tsb urung mengantar saya. Saya juga sudah coba kontak salah satu staff LBH Apik tapi tidak bisa segera bertindak karena keterbatasan tenaga, waktu yang sudah larut malam dan tidak ada kendaraan.

Saya juga kontak ke polres depok tapi tidak ada yang angkat. Saya sudah coba kontak semua nomer yang mungkin bisa bantu saya tapi belum ada yang berhasil. Saat ini ada kemungkinan kekerasan masih bisa terjadi lagi dan nyawa saya terancam. KDRT ini sudah saya alami sejak 2011 lalu setelah melahirkan anak ke-3 dan berlanjut sampai anak ke-4. Semua kekerasan yang terjadi pada saya selalu dilakukan pasangan saya di depan anak-anak.

Saya mohon dengan sangat kepada admin yang menerima pengaduan saya agar ditindaklanjuti segera saat ini juga ke pihak yang berwenang. Saya dan anak-anak butuh tempat aman sementara sambil dilakukan proses hukum. Saat ini HP saya lowbatt, tidak ada pulsa, dan saya dikunci di dalam rumah. Saya juga dilarang membawa anak-anak pergi yang menjadi hak saya karena saya dan pasangan tidak menikah. Sekali lagi saya mohon dengan sangat agar dapat dikirim bantuan malam ini juga.

Terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Suami Menyiksa Saya di Depan Anak
  2. Kekerasan di depan Anak
  3. KDRT Oleh Suami
  4. Tayangan Kartun di MNC TV Buat Anak Jadi Malas
  5. Orang Tua dan Kekerasan Mental Terhadap Anak
  6. 3 Orang Anak Umur 7 Tahun Jadi Korban Sodomi
  7. Iklan Kartu AS Bikin Takut Anak
  8. Korban KDRT
  9. Anak Hilang Disembunyikan
  10. Info Anak Hilang

Leave a Reply