«

»

Nov
07

Sikap Supir Taksi Blue Bird Tidak Ramah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 07 November 2014 ]
Share on Twitter

nomor kursi bluebirdAssalamualaikum.. nama saya Dwi. Hari sabtu tgl 18 okt 14 jam 18:57 saya naik taksi bluebird SDK 1050 dari central park dengan nama supir Bapak Syaril Anwar, saya menyampaikan bahwa area rumah anggrek neli murni, anggrek garuda. Jadi tolong puter balik di depan mal taman anggrek.

Krn jalanan ke depan lobby central park ditutup, maka akhirnya muter daerah ruko2 samping central park, sambil bilang dengan suara keras dan tidak ramah, Bapak Syaril bilang klo puteran balik cuma didepan, dan ga bisa masuk ke arah central park lagi. Lalu saya bertanya, jd ini lewat mana pak? Lewat tanjung duren!

Bapak Syaril mengucapkan masi dengan nada kasar, saya bilang kenapa lewat tanjung duren. Dijawab dengan kasar “terserah ibu kn saya sudah tawarkan!” Tampak supir tersebut tidak suka karena jarak tempuh saya dekat.

Seumur2 saya naik taksi dari central park ke slipi ga pernah lewat tanjung duren. Saya bilang kan bisa lewat depan citraland. Kemudian dengan sengaja dijauhkan dan diputer2 area jalannya, kemudian mau lewat ruko yg arah apartemen mediterania. Karena saya ga suka dengan sikap Bapak Syaril yg sangat kasar, saya bilang “saya ga jd naik taksi Bapak” dengan suara kasar “oh silakan bu”

Saya balik ke poll central park utk complaint dan menghubungi call center 0217971245 dengan Mba dian, hanya mengatakan akan diperbaiki.

Terlihat bluebird ga serius dalam memperbaiki sikap supirnya. Dan saya liat di rumahpengaduan.com banyak sekali yg complaint sikap supir bluebird yg tampak menunjukkan ga membuktikan yg diagung2kan bluebird dimajalah marketing klo bluebird menghargai keluhan pelanggan

Jika memang supir bluebird ga suka ambil penumpang dengan jarak dekat, mohon kiranya ditulis dipintu, untuk penumpang jarak dekat tidak naik. Menurut saya argo sejumlah 25rb-30rb itu juga uang, kok disepelekan klo jarak dekat.

Regards,
Dwi
081315408188

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  2. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  3. Supir Taksi Blue Bird Mematok Harga Seenaknya
  4. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  5. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  6. Supir Blue Bird Menghina Ras
  7. Supir Blue Bird Tidak Sopan dan Ugal-ugalan
  8. Oknum Supir Taksi Blue Bird
  9. Perilaku Supir Blue Bird BJ 4766
  10. Supir Blue Bird Yang Sombong

Leave a Reply