«

»

Nov
10

Groupon Indonesia Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 11 November 2014 ]
Share on Twitter

grouponPada tgl 23 September 2014 saya melakukan pembelian kfc gift certificate + groupon credit sebesar 100000 dengan batas waktu pemakaian groupon credit sd tanggal 24 Oktober 2014. Pada tgl 20 Oktober saya akan menggunakan groupon credit sebesar 100000 tersebut untuk pembelian voucher makan dengan selisih harga yg akan saya bayat menggunakan Visa, namun pada saat proses payment, bank gagal mengirimkan kode otorisasi ke hp sehingga transaksi gagal. Pada saat akan melakukan pembelian ulang, groupon credit hilang seolah-olah terpakai.

Esok harinya tanggal 21 Oktober 2014 saya menelpon cs groupon untuk konfirmasi hal ini dan dijelaskan groupon credit akan dikembalikan 2 x 24 jam, disitu sudah saya katakan juga bahwa batas waktu pemakaiannya sd tgl 24 Oktober 2014. Sampai dengan tanggal 23 Oktober 2014 trnyata groupon credit belum ter-refund juga kemudian saya konfirm lagi ke cs groupon dan dijelaskan waktu pemrosesan terhitung dari tanggal 22 Oktober 2014 sehingga saya harus menunggu sd tgl 24 Oktober 2014.

Tgl 24 Oktober 2014 groupon credit belum ter-refund juga kemudian saya konfirmasi lagi ke cs groupon dan lagi2l lagi diminta menunggu. Hingga surat ini saya buat groupon credit belum ter-refund dan menurut ketentuan groupon kredit sudah melewati batas penggunaan. Saya berharap groupon harus tanggap menghadapi keluhan pelanggan, sesulit apakah merefund groupon credit hingga membutuhkan waktu selama itu. Saya merasa kecewa karena menghabiskan waktu dan biaya untuk menghubungi cs groupon namun masalah tidak terselesaikan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Groupon Indonesia dan Vendornya Tidak Profesional
  2. Layanan Groupon Indonesia Mengecewakan
  3. Produk Belum Dikirim Oleh Groupon Indonesia
  4. Penipuan Oleh Groupon Indonesia
  5. Hati-Hati Belanja di Groupon Indonesia
  6. Groupon Sangat Mengecewakan
  7. Barang Belum Dikirim, CS Groupon Tidak Dapat Dikontak
  8. Kecewa Berat Pelayanan Pengiriman Groupon Disdus
  9. Groupon Jual Powerbank Rusak
  10. Penipuan Groupon Disdus

1 comment

  1. Groupon Indonesia says:

    Kepada Indah S

    Terima kasih atas informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mohon sebutkan Id payment atau alamat email Anda agar kami dapat mambantu Anda dalam menindaklanjuti komplain Anda.

    Terima kasih

    Hormat kami

    Customer Care Groupon Indonesia

Leave a Reply