«

»

Nov
10

Motor Mio J Mendadak Mati Sangat Berbahaya


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 November 2014 ]
Share on Twitter

yamaha-logo-smlSelamat malam admin YIMM, Saya memang sangat fanatik dengan produk yamaha karena saya akui kualitas produknya yang sangat awet, dari mulai alfa,f1zr,jupiterz series, hingga mio series, saya mulai kecewa pada produk mio J tahun pembuatan 2012,saya rasa ada penurunan kualitas produk yamaha, kesan saya pertama saya menggunakan sangat baik tariakan spontan dan irit dibandingkan mio sporty, tapi semenjak hampir 1 tahun pemakaaian saya merasakan penurunan kualitas, terutama pada kec. 60 km/h motor terasa dengung bagian cvt dan bergetar sekali, dan bila pada kec. 60km/h grip gas ditutup langsung motor langsung mati susah dihidupkan lagi.

Dan terakhir sore selasa, 21 nop 14, 16.30 wib ini pada kecepatan 20km/h saya stop motor tiba-tiba mati sendiri, sudah berulang kali saya keluhkan di daeler resmi yamaha didaerah saya tapi tidak ada solusinya, 2 daeler resmi sudah saya servis tanyakan, padahal motor saya rutin dalam servis mulai dari ganti oli, cek ecu, celah klep, kelistrikan sudah dicek didaeler resmi, saya menuliskan keluhan ini karena saya mulai sangat kecewa karena sangat berbahaya bagi keselamatan pengguna bila tiba-tiba mendadak mati ditengah jalan.

Mohon solusi dari pihak YIMM bagi konsumen yang setia menggunakan produk yamaha, untuk peningkatan kualitas produk dan purna jual bagi konsumen. Terimakasih Revs Your Heart, Semakin Didepan

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Produk Motor Yamaha X-Ride
  2. Accu Motor Beat Umurnya Pendek
  3. Pelayanan Yamaha Sangat Buruk
  4. Kecewa Dengan Motor Yamaha
  5. Lambatnya Pengeluaran BPKB Motor Yamaha
  6. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  7. Pelayanan Costumer Service Central Yamaha Motor
  8. Lamanya Proses Klaim Garansi Motor Honda
  9. Pelayanan Buruk PT Honda Motor
  10. Produk yang Tak Berkualitas dari Honda

Leave a Reply