«

»

Nov
10

Pelayanan Top TV Indramayu Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 November 2014 ]
Share on Twitter

Logo_Top_TvSaya adalah salah satu pelanggan baru TOP TV. karena di daerah saya sangat sulit untuk menikmati acara siaran televisi dengan kondisi gambar yang bagus, saya beserta istri memutuskan untuk berlangganan TV berbayar TOP TV. Pada hari rabu 14 Oktober 2014 saya mendaftar dan ke esokkan harinya datang teknisi TOP TV untuk memasangkan perangkat di rumah saya. Awalnya program yg kami inginkan berjalan sesuai dengan apa yang kami mau.

Pada hari sabtu saya dan keluarga pergi ke luar kota hingga hari selasa tanggal 21 Oktober 2014. sesampainya dirumah kami ingin menghilangkan lelah sambil menonton acara tv, dan ternyata tayangan TOP TV kami tdk bisa digunakan. saya sudah melaporkan kejadian tersebut hingga 3x menelpon ke call center 021 500900 dan custemer servis tersebut mengatakan akan mengirim teknisi kerumah kami.

Hingga saat ini hari jumat 25 Oktober 2014 tidak ada 1 pun teknisi yang datang untuk memperbaikki permasalahan kami.kami sangat kecewa dengan kejadian ini… kami mohon jangan mengecewakan pelanggan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Top TV Sangat Mengecewakan
  2. Pelayanan After Sales Toshiba Sangat Mengecewakan
  3. Pelayanan Top TV Mengecewakan
  4. Pelayanan Aora TV Yang Sangat Mengecewakan
  5. Pelayanan Top Tv Mengecewakan
  6. Pelayanan TOP TV Sangat Mengecewakan
  7. Layanan Top TV Magelang Mengecewakan
  8. Pelayanan First Media Mengecewakan
  9. Pelayanan Indovision Tidak Sesuai
  10. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)

Leave a Reply