«

»

Nov
10

Penipuan Oleh Sales Big TV


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 November 2014 ]
Share on Twitter

big tv indonesiaSaya adalah salah satu pelanggan tv berbayar BigTV yg di tipu… wkt awal berlangganan saya tanya ke salesnya apakah ada uang lain2 sperti denda pinalti klo berhenti berlangganan atau hal lainnya. sales blg tidak adaa… tp semakin kesini byk sekali biaya tak terduga yg di sampaikan sales.. dr biaya keterlambatan Rp. 50.000 biaya aktifasi, biaya sewa dsd HD Rp. 40.000.

Lalu ketika saya rencana mw pindah rumah dan tny ke call centernya di infokan kena biaya misalkan pndh alamat dr jkt barat ke jkt barat Rp. 150.000 dan dr jkt barat ke jkt timur Rp. 250.000 dan klo pindahin dsd/parabola ke lantai atas pdhl masih dlm 1 rmh Rp. 50.000 dan jika berhenti berlangganan dikenakan biaya penarikan Rp. 100.000… wawww bgd inih…

Tdk disampaikan ke plg sblmnya dan lg main todong saja dan saat ini saya sendiri jd bingung pindah salah berhenti salah… sudah gambar sering rusak klo musim hujan dan harga mahall.. sungguh menyesal saya berlangganan bigtv… seperti rentenir atau lintah darat saja byk uang ini itu yg dibebankan ke plg… sekali saya sangat menyesal berlangganan bigtv.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Oleh Sales Asuransi Umum Mega
  2. Sales Counter Garuda Indonesia Yang Menjengkelkan
  3. Sistem After Sales Indovision Sangat Buruk
  4. Penipuan Sales Asuransi Proteksi Diri Bank Mega
  5. Penipuan Oleh AORA TV
  6. Pemaksaan Oleh Sales Cigna
  7. Metode Sales Berselubung Penipuan ala Mega Insurance
  8. Tagihan Indovision Kacau
  9. After Sales Service KIA Mobil Indonesia PAYAH !
  10. Modus Penipuan Menang Hadiah ala Sales iHome

Leave a Reply