«

»

Nov
10

Tingkah Kasir Wanita Indomaret PCI Cilegon


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 21 November 2014 ]
Share on Twitter

unduhanSaya selalu belanja di indomaret di dekat rumah saya, karna kebetulan rumah saya di PCI Homestay. Kasus yang sering terjadi saya liat, kasir wanitanya cuman saya ga tahu perihal nama, karna tidak memakai tanda pengenal. dengan ciri2 memakai hijab, muka putih dan agak mentel daripada rekan wanitanya..

Suatu hari suami saya membeli rokok, dan kebutuhan lain2 juga. Pada saat membeli rokok sampoerna 3, djisamsoe3, dll.. pas dicek di struk ada 6 rokok yang udah saya bayar, akan tetapi pas dicek di rumah, rokok djisamsoe berkurang 1 bungkus. Lalu saya kembali beserta suami ke indomaret, tapi apa tanggapan mereka, mereka bilang tadi rokok tersebut sudah masuk. sumpah demi Alloh, saya tidak akan menipu uang yg hanya 16rb. toh saya juga nanya baek2.. lalu si kasir wanita bilang gini, ibu kalo mau bohong jangan disini. astagaaaa…..

Kelakuan kasir INDOMARET kaya gini ternyata ya, sangat berpendidikan sekali pegawainya. dengan kesalnya saya berkata kepada dy, ” Teh, tolong ya hargai saya, saya kesini nanya baek2. kenapa jadi sewot??” tapi dy langsung membanting kotak laci uang yang didekatnya… sungguh keterlaluan…

Perlakuan kasir indomaret seperti ini, jika dipertahankan. Dan jujur saja pada saat saya cerita ke semua tetangga, ternyata respon saya dengan mereka sama. tidak menyukai semua pekerja indomaret PCI dekat Homestay ini. Ada yang bilang struk tidak dikasih, ada yang pas nanya baek2 soal sumbangan PMI, tapi malah dijawab ketus sama kasir, kalo tidak mau nyumbang ya gak usah ribut!! Jika tidak percaya silakan datang sendiri, dan buktikan semua omongan saya.

Lebih baek sekarang belanja ke tempat lain aja, toh masih banyak toko2 yang kasirnya ramah. saya tau, dy sebetulnya udah banyak menipu semua pelanggan disitu. cuman dari pihak atasan aja yang bisa menegur kasir2 tidak baik seperti ini. kasian nama INDOMARET sekarang udah sangat jelek sekali, karna asal memperkerjakan karyawan kasirnya yang seperti ini. Dari sebegitu banyak berita, yang saya liat semua tetntang kejelekan INDOMARET.

Tolong dibikin perubahan yang bagus!! terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pungutan Liar Kasir Indomaret
  2. Kasir di Indomaret Palembang Korupsi
  3. Kesalahan Barang Tidak Dicancel Oleh Kasir
  4. Pelayanan Kasir Indomaret Sangat Buruk
  5. Ketidakjujuran Kasir INDOMARET
  6. Kasir Indomaret Tidak Bisa Pakai Mesin EDC
  7. Kasir Indomaret Tidak Sopan
  8. Sudah Antri, Tapi Tidak Dilayani Kasir Indomaret
  9. Penipuan oleh Kasir Indomaret
  10. Kecurangan Kasir Bernama Novan di Indomaret

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada yth.
    Pelanggan Ceriamart

    Maaf atas perilaku kasir yang tidak terpuji. Kasir seharusnya bersikap santun, melayani dengan ramah dan menanggapi positif setiap pertanyaan maupun keluhan konsumen. Kasir yang bertindak sebagaimana Ibu sampaikan akan dijatuhi sanksi keras.
    Mohon dikirimkan foto/scan struk belanja Ibu ke email kami kontak@indomaret.co.id, serta alamat dan nomor telepon Ibu. Kasir hendak minta maaf.
    Terima kasih telah belanja di Ceriamart , serta informasinya. Hal ini menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas SDM.

    Hormat kami,
    Public Relations
    PT. Indomarco Prismatama 3rd Floor
    Jl. Terusan Angkasa B2 Kav.1, Gunung Sahari
    Kemayoran – Jakarta Pusat

Leave a Reply